Lilo & Stitch
Film

Setelah menuai beragam kesuksesan dari proyek-proyek live-action sebelumnya, kini Disney ketagihan untuk mengemas ulang film-film animasi populer mereka dalam bentuk live-action. Apa saja?

WowKeren - "Lilo & Stitch" bercerita tentang gadis Hawaii bernama Lilo yang mengadopsi Stitch, makhluk mirip alien yang awalnya dikenal sebagai Eksperimen 626 yang secara ilmiah dirancang untuk menyebabkan kekacauan dan kehancuran, untuk menjadi piaraannya. Keduanya menjadi sangat terikat, hingga Lilo membantu Stitch untuk membuka kunci hatinya dan menentang kecenderungan destruktifnya.

Kabarnya, tim "Aladdin" nantinya akan menggarap live-action "Lilo & Stitch" versi baru ini. Sedangkan Dan Lin serta Jonathan Eirich yang menggarap "The Two Popes" juga dikabarkan bakal menjadi produser, dengan Mike Van Waes sebagai penulis naskah. Sementara sosok sutradaranya masih belum ditentukan.

Film ini kabarnya memiliki anggaran USD 60 juta dan menjadi bagian dari film asli Disney+. Meskipun sedikit kurang dari anggaran film animasinya yang menelan biaya USD 80 juta, namun diharapkan proyek ini mampu menuai kesuksesan serupa. Diketahui, "Lilo & Stitch" sendiri meraup USD 273 juta di box office kala dirilis pada 2002 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait