Video Reza Artamevia Asyik Joget Sebelum Ditangkap Ramai Disorot
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia kembali diamankan aparat kepolisian karena kasus dugaan narkoba. Lantas setelah kabar tersebut beredar, kini unggahan videonya saat asyik berjoget menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari aktris sekaligus penyanyi wanita senior Tanah Air, Reza Artamevia. Ia dikabarkan ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (5/9).

Namun hingga saat ini polisi belum bisa memberikan keterangan secara rinci terkait penangkapan Reza Artamevia. Pasalnya penyanyi berusia 45 tahun tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan mendalam di Polda Metro Jaya Jakarta.

Di sisi lain, kini akun Instagram Reza Artamevia langsung menjadi sorotan warganet sejak kabar penangkapan itu berhembus. Di unggahan paling terbaru, Reza sempat membagikan video saat asyik joget di aplikasi Tik Tok pada 28 Agustus 2020 lalu.

Dalam video, ibu dua anak ini asyik berjoget berdua bersama sahabatnya mengikuti alunan lagu. Mengiringi unggahannya, Reza mengaku bahwa video tersebut adalah untuk pertama kalinya ia bermain Tik Tok.


"First time for tiktok!!" tulis Reza sebagai keterangan pada video unggahannya. "'Not bad laaah... for the new beginner' Kata sahabat sy @almafilia the one who ngotot bgt 'menghasut' sy hari ini harus jadi tiktok nya sampe2 dibawain dia kaos tie dye segala biar seragam, hehehe..... Enggak deeeng. . . Hasutannya berjasa koq bikin sy beerkeringat dan langsung hilang 2 kilo (lebayy!!) Hahaha...."

Video Reza Artamevia Asyik Joget Sebelum Ditangkap Ramai Disorot

Instagram

Lebih lanjut, kini unggahan tersebut ramai disorot netizen yang mengungkit soal penangkapan Reza karena kasus narkoba. "*Sebentar lagi rame nih*," tulis seorang netter. "Ketangkep ????" sahut netter yang lain. "Dicari gatot mba," timpal netter yang lain.

Sebelumnya diketahui bahwa ini bukan kali pertama Reza Artamevia ditangkap karena kasus narkoba. Ia pernah tertangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba bersama Gatot Brajamusti pada 2016 lalu. Saat itu, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti diamankan di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait