'The Batman' Kembali Lanjut Syuting Meski Robert Pattinson Positif COVID-19
Getty Images
Film

Sebelumnya Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa ada salah satu anggota produksi yang positif terinfeksi COVID-19, yakni Robert Pattinson, yang kini harus menjalani isolasi.

WowKeren - Proses syuting film terbaru Warner Bros, "The Batman", rupanya kembali dilanjutkan meskipun sang pemeran utama, Robert Pattinson, positif terinfeksi COVID-19 dan harus menjalani isolasi.

Seorang sumber mengatakan bahwa proses syuting memang sempat ditunda beberapa hari, namun kembali dilanjutkan tanpa sang pemeran utama. Hal ini lantaran Warner Bros tak ingin membuang waktu lebih lama yang nantinya berakibat pada mundurnya jadwal rilis.

"Semua proses syuting yang tidak melibatkan Pattinson dilanjutkan," tutur sumber tersebut, dilansir dari Daily Mail. "Ada juga yang melibatkan pemeran penggantinya (Robert Pattinson). Tujuannya adalah menyelesaikan sebanyak mungkin (adegan) sebelum dia (Robert Pattinson) kembali dan berharap tidak ada aktor lain yang terinfeksi virus."

"Kru bisa diganti dan kebanyakan adalah pekerja paruh waktu yang direkrut saat syuting. Tapi akan jadi masalah besar saat pemeran-pemeran penting terinfeksi virus," lanjut sumber tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa ada salah satu anggota produksi yang positif terinfeksi COVID-19. Meski tak menyebutkan secara langsung siapa orang yang dimaksud, namun sudah dikonfirmasi bahwa orang itu adalah Robert Pattinson.


"Seorang anggota produksi 'The Batman' telah dites positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," kata Warner Bros dalam sebuah pernyataan. "Syuting dihentikan sementara."

Terlepas dari hal tersebut, karakter Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson dipastikan akan memberikan nuansa yang lebih gelap dibanding karakter-karakter sang Dark Knight sebelumnya. Hal ini terungkap dalam trailer yang dirilis Warner Bros dalam event DC Fandome beberapa waktu lalu.

Sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

"The Batman" sendiri akan dibintangi oleh Robert Pattinson selaku sang Cape Crusader, kemudian ada pula si cantik Zoe Kravitz yang memerankan Selina Kylie alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, serta Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon. Sedangkan sejumlah pemeran lainnya dalam proyek ini adalah Colin Farrell, Paul Dano, Jayme Lawson, Peter Sarsgaard, serta John Torturro.

Rencananya film "The Batman" akan dirilis pada 1 Oktober 2021. Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari Warner Bros apakah tanggal rilis akan mundur, mengingat proses syuting kembali terganggu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait