6 Potret Penampilan Tya Ariestya yang Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 14 Kg
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badannya hingga 14 kilogram dalam waktu 2,5 bulan. Lantas bagaimana reaksi sang suami dan seperti apa penampilan 'baru' Tya sekarang?

WowKeren - Tya Ariestya mengabarkan bahwa berat badannya telah turun sebanyak 14 kilogram dalam waktu 2,5 bulan. Sambil membagikan penampilan barunya yang makin langsing, Tya juga tak pelit berbagi "rahasia".

Tya rupanya rutin jalan santai selama 45 menit tanpa berkeringat, capek, atau ngos-ngosan. Menurut ibu dua anak ini, berjalan kaki dapat merangsang sel untuk bisa bekerja atau bermetabolisme dengan baik. Selain itu, disiplin waktu makan di jam-jam yang telah ditentukan juga penting.

Tya melakukan diet ketat tersebut demi kembali mendapatkan momongan. Seperti apa penampilan Tya sebelum dan sesudah berdiet? Yuk kita intip lewat foto-foto yang kerap dibagikan melalui Instagram Tya berikut ini!

(wk/nere)

1. Perubahan Bentuk Badan Tya Ariestya


Perubahan Bentuk Badan Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya

Tya membagikan perubahan bentuk badannya setelah menjalankan pola hidup sehat selama kurang lebih 1 bulan, tepatnya pada 29 Juli lalu.

2. Jalan 45 Menit Sehari!


Jalan 45 Menit Sehari!
Instagram/tya_ariestya

Olahraga ringan yang disarankan Tya dapat dilakukan kapan pun, baik pagi, siang maupun sore. Namun Tya memilih pagi hari sembari berjemur dan menghirup udara segar.

3. Tetap Makan 5 Kali Sehari


Tetap Makan 5 Kali Sehari
Instagram/tya_ariestya

Selain konsisten soal waktu, Tya juga tak mengonsumsi makanan seperti gula, tepung, minyak, dan santan. Namun Tya tetap makan sebanyak 5 kali sehari.

4. Progres Penampilan Tya Ariestya


Progres Penampilan Tya Ariestya
Instagram/tya_ariestya

Saat foto ini dibagikan pada 24 Agustus, Tya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 13 kilogram.

5. Pentingnya Mengetahui Usia Tubuh


Pentingnya Mengetahui Usia Tubuh
Instagram/tya_ariestya

Setelah 2 bulan, usia tubuh Tya yang semula 54 tahun turun menjadi 44 tahun. Tya tentu ingin hidup lebih lama bareng kedua putranya yang baru berusia 4 dan 1 tahun, salah satunya dengan cara menjaga kesehatan tubuh.

6. Makin Mesra dengan Suami


Makin Mesra dengan Suami
Instagram/tya_ariestya

Tya mengaku makin mesra dengan sang suami, Irfan Ratinggang, sejak tubuhnya makin singset. Proses diet Tya tentu tak lepas dari dukungan sang suami.

You can share this post!

Related Posts