Trans TV Pilih Tayangkan Ulang 'The World of The Married' Untuk Kembalinya Siaran Drama Korea Malam
TV

Trans TV rupanya memilih untuk kembali menayangkan drama Korea 'The World of The Married'. Lantas bagaimana reaksi penonton setia saat mengetahui kabar tersebut?

WowKeren - Sebelumnya Trans TV telah mengabarkan bahwa pihaknya akan kembali menghadirkan tayangan drama Korea di malam hari. Dan benar saja, Trans TV menepati akan menepati janjinya tersebut dan drama Korea di slot prime time akan kembali hadir.

Alih-alih akan menghadirkan drama Korea baru, Trans TV malah memilih untuk menayangkan ulang serial drama Korea "The World of The Married". Drama yang dibintangi oleh Park Hae Joon, Kim Hee Ae dan Han So Hee ini dikabarkan akan tayang kembali mulai 14 September 2020 pukul 19.00 WIB.

Sepertinya keputusan tersebut dilakukan Trans TV untuk mencoba peruntungannya kembali. Mengingat "The World of The Married" merupakan drama terlaris di Korea dan rupanya drama tersebut juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Sehingga Trans TV sempat menduduki posisi rating yang cukup baik saat menayangkan drama itu pada Mei lalu.


Tampaknya Trans TV belum percaya diri untuk menampilkan drama Korea lainnya. Mengingat "VIP" yang merupakan penggantinya "The World of The Married" tak mampu menghasilkan share yang stabil. Sehingga drama tersebut akhirnya tak ditayangkan hingga akhir episode.

Lantas dengan kembalinya tayangan drama Korea di malam hari ini akhirnya membuat Trans TV menggeser jam tayang program acara "Santuy Malam". Program yang dibintangi Sule dan Andre Taulany itu akan tayang pukul 20.30 WIB.

Lebih lanjut, kabar soal "The World of The Married" akan kembali ditayangkan lantas mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter kemudian menyarankan kepada Trans TV untuk mencoba menampilkan drama dengan judul terbaru.

"Tayang ulang di jam prime time, agak aneh sih. Keliatan trans mau cari momentum, kalo ini bagus maka next drama jalan, kalao tayang ulang gagal so next drama cancle," komentar seorang netter. "Tayangin juga its okay to not be okey dong min," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts