Trans TV Siap Kembali Hadirkan Drama Korea Di Malam Hari, Intip Trailernya
TV

Trans TV mengabarkan bahwa tidak lama lagi pihaknya akan menghadirkan kembali drama Korea di malam hari. Lantas serial drama Korea apa saja yang akan ditayangkan di layar kaca?

WowKeren - Trans TV menjadi yang pertama memulai trend tayangan drama Korea dengan menghadirkan "The World of The Married" di slot prime time. Tayangan tersebut tak ayal membuat posisi Trans TV menguat di tangga rating hingga kemudian stasiun televisi lainnya turut mengekor dengan menghadirkan serial drama korea lainnya.

Lantas serial "VIP" menjadi drama Korea terakhir yang ditayangkan oleh Trans TV pada bulan Juni lalu. Bahkan penayangannya pun tak sampai tuntas di slot malam hari.

Sejak saat itu pula Trans TV tak lagi menampilkan tayangan drama Koea di malam hari. Namun untuk slot pagi hari, Trans TV memiliki drama Korea "Hyde, Jekyll, Me" yang sayangnya kurang diminati oleh penonton.

Kendati begitu, kini Trans TV memberikan kabar terbaru bahwa tayangan drama Korea akan kembali hadir lagi di malam hari. Hal ini disampaikan langsung oleh Trans TV lewat unggahan terbarunya di Instagram.


Dari sanalah kemudian diketahui bahwa drama Korea di slot malam hari bisa disaksikan mulai 14 September 2020. Namun hingga berita ini ditulis, Trans TV belum memberi tahukan drama Korea apa saja yang akan dihadirkan.

Dalam trailernya, nampak ada cuplikan drama Korea "Doctor Stranger" dan "Big Issues" hingga "Backstreet Rookie". "Hai guys! Siapa nih yang kangen sama drakor Trans TV malam hari? Yang bisa bikin penasaran dan jantung deg-degan? Tunggu 14 September di TRANS TV ya!" tulis Trans TV sebagai keterangan pada video unggahannya.

Tak ayal, unggahan tersebut lantas berhasiul menyita perhatian warganet. Banyak netter kemudian ramai menyampaikan beragam tanggaan mereka di kolom komentar.

"Kok aku melihat ada Backstreet Rookie dalam trailer," tulis seorang netter. "Oke siap kalau bisa di dubbing min ke bahasa Indonesia kalau tulisan gitu kok kadang burem," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel