Pacaran Dengan Beby Tsabina, Begini Reaksi Bio One Saat Digoda Ayu Ting Ting
Instagram/bebytsabina/ayutingting92
Selebriti

Bio One diketahui tengah menjalin hubungan pacaran dengan Beby Tsabina. Lantas bagaimana reaksi Bio saat pedangdut Ayu Ting Ting mencoba melemparkan gombalan padanya.

WowKeren - Belum lama ini Bio One menjadi bintang tamu di program acara "Brownis" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendi Cagur selaku host di acara itu meminta kekasih Beby Tsabina ini untuk memperagakan iklan dirinya.

Ruben menyebutkan bahwa Bio sudah menjadi bintang iklan sejak kecil. Bahkan mantan kekasih Anya Geraldine ini dikatakan sudah membintangi 50 lebih iklan. Kendati begitu, Ruben meminta Bio melakukan reka adegan saat menjadi bintang iklan dengan ditemani Ayu.

Bio dan Ayu lantas mencoba mengiklankan produk susu dengan memegang dot. Namun Bio ternyata kesulitan membaca skripnya. Saat itulah pelantun lagu "Alamat Palsu" itu menyender di bahu Bio.

Ayu lantas melemparkan gombalan dan terus bersandar di bahu Bio. "Kamu gak bisa baca? Kan emang iya cinta itu kan buta jadi gak bisa baca," ujar Ayu.

Namun gombalan tersebut tampaknya tak dihiraukan oleh Bio. Ia lantas fokus memperagakan iklan dengan membaca skrip yang sudah disediakan. Sementara Ayu terus bersandar di bahu Bio sepanjang adegan iklan tersebut.


Melihat itu, Ruben pun langsung memberikan sindiran menohok. "Cobalah susu tante liar," sahut Ruben. Ayu pun langsung cemberut dan beranjak dari tempat duduknya.

"Ah lu Ben temen lu lagi usaha," timpal Wendi. Ayu kemudian menegaskan bahwa Bio hanya dianggap sebagai adiknya. "Ya dia mah kan ade gue gak mungkin lah," ujar Ayu.

Seperti diketahui, Bio One kini tengah menjalani hubungan bersama artis cantik Beby Tsabina. Kabar kedekatan keduanya berhembus sejak akhir tahun 2019 lalu, kala itu keduanya tengah syuting film di Jerman.

Meski usia mereka terpaut 4 tahun, rupanya tak menghalangi Beby dan Bio untuk bersama. Diketahui, Bio One berusia 22 tahun sedangkan Beby Tsabina masih berumur 18. Di akun Instagram pribadi masing-masing, keduanya tak segan untuk memamerkan momen romantis mereka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru