Hengkang Dari SinemArt, Naysila Mirdad Comeback Dengan Tampil Di Sinetron 'Perempuan Pilihan' RCTI
Instagram/naymirdad
TV

Sebelumnya Naysila Mirdad sukses membintangi sinetron 'Orang ketiga'. Lantas kini sinetron 'Perempuan Pilihan' di RCTI akan menjadi comeback-nya untuk kembali tampil di layar kaca.

WowKeren - Belum lama ini rumah produksi MNC Pictures mengabarkan akan menghadirkan sinetron abru bertajuk "Perempuan Pilihan". Sinetron baru tersebut bahkan siap tayang perdana mulai hari ini, Kamis (10/9) dengan mengisi slot di sore hari yaitu pukul 17.30 WIB.

Namun yang menarik perhatian adalah artis yang memerankan tokoh utama di sinetron ini. Dimana sinetron yang akan dipenuhi tentang cerita konflik pernikahan ini akan dibintangi langsung oleh Naysila Mirdad yang berperan sebagai Maya.

Dari segi akting dirasa tidak akan ada lagi yang meragukan kemampuan putri bungsu mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu. Sebelumnya Naysila sukses membintangi sinetron "Orang Ketiga" yang tayang di SCTV.

Sinetron garapan SinemArt tersebut juga mengangkat tema perselingkuhan dan bahkan menjadi sinetron Naysila yang paling sukses. Pasalnya sinetron "Orang Ketiga" telah berhasil membukukan sebanyak 809 episode.


Lantas sinetron "Perempuan Pilihan" di RCTI menjadi comeback-nya Naysila tampil di layar kaca. Namun karena hal itu juga membuat dirinya dikabarkan telah hengkang dari SinemArt.

Di sinetron terbarunya ini, Naysila akan beradu akting dengan Rifky Balweel. Dalam ceritanya, tokoh Maya awalnya memiliki kehidupan bahagia bersama suami, Faris dan putri mereka.

Namun sayangnya, nasib malang mulai menimpa Maya setelah memergoki suaminya dengan wanita lain yang diakuinya sebagai istrinya juga. Tak cukup sampai disitu, penderitaan seorang Maya semakin menjadi ketika putri semata wayangnya juga diambil paksa oleh sang suami yang telah mengkhianatinya.

Hingga suatu hari takdir pun berkehendak lain Maya dipertemukan dengan Anisa. Maya pun menyayangi Anisa dan dirawat seperti anak sendiri. Sampai akhirnya perlahan rahasia jati diri Anisa terungkap, anak yang diasuh oleh Maya selama ini tersebut tak lain adalah anak kandungnya sendiri.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts