Sudah 2 Bulan Jadi Orangtua Baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rasakan Perubahan Ini
Instagram/bukaan.moment
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta menceritakan pengalaman mereka setelah 2 bulan menjalankan tugas baru sebagai orangtua. Keduanya kompak mengaku alami perbuahan ini.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ini tengah menikmati peran sebagai orangtua baru dari putra pertama mereka yang bernama Shaquille Kaili Danuarta. Kehadiran baby Shaquille semakin menambah sempurna keluarga kecil mereka. Sudah dua bulan merasakan jadi orangtua, Roger dan Cut Meyriska kompak merasakan perubahan dalam diri mereka.

Dianugerahi malaikat kecil di tengah-tengah mereka, Roger dan Cika, sapaan akrab Cut Meyriska, mengaku sangat bersyukur. Mereka mengaku anak adalah salah satu yang dinanti-nantikan di pernikahan mereka. Roger bahkan sukses dibuat penasaran dengan wajah sang anak saat masih di dalam kandungan istrinya.

"Ya bersyukur banget sih kita senang banget. Akhirnya yang kita tunggu-tunggu selama masa kehamilan kemarin kita udah penasaran banget karena ini anak pertama kita penasaran banget," ujar Roger mengutip detikhot, Kamis (10/9).

Sebelum baby Shaquille lahir, Roger pun selalu menebak-nebak wajah putranya itu akan mirip dengan siapa. Namun setelah baby Shaquille dilahirkan, Roger merasa lega bahwa putranya itu mirip dengannya.


"Kita sampai kepo seperti apa ya kelihatannya nanti apa akan mirip kamu aku atau bareng-bareng. Kita penasaran banget," lanjutnya. "Sampai akhirnya kemarin lahiran alhamdulillah banget sih. Kandungan sehat normal."

Baik Roger dan Cika mengaku mengalami perubahan yang cukup signifikan pada diri mereka setelah mempunyai baby. Anak menjadi prioritas utama untuk Roger dan Cika.

"Jadi bertiga, jadi berasa banget," ungkap Cut Meyriska. "Berubah banget sih jadi nggak bisa semau mau kita lagi udah punya baby, tanggung jawab. Jam tidur udah pasti berubah. Pikirannya pasti ke depan buat baby untuk anak ini, sekolah udah jauh juga."

Menjadi orangtua baru tentu menjadi tantangan sendiri bagi Roger dan Cika. Dalam hal mengurus anak setiap harinya, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu itu mengaku tak ada pembagian tugas yang biasa dilakukan oleh pasangan-pasangan lainnya. Cut Meyriska mengatakan bahwa ia dan suami selalu saling membantu.

"Kalau bagi tugas kita ngalir aja ya. Kita nggak ada bagi tugas," terang perempuan kelahiran Aceh itu. "Jadi paling kalau malam itu aku bagian nyusuin mungkin Roger juga gantiin popok ya ngalir aja sih."

Ada kalanya saat Roger sibuk syuting, Cut Meyriska mengaku tidak pernah mengganggunya di tengah pekerjaannya. "Tapi kalau misalkan besoknya Roger syuting aku mungkin nggak ganggu kali ya. Tapi pas pulang paling aku minta bantuan," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts