Pulang Bulan Madu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Jawab Begini Soal Momongan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali beraktivitas di Jakarta setelah menjalani bulan madu di Flores, NTT. Lantas bagaimana cerita Dinda dan Rey selama berbulan madu?

WowKeren - Dinda Hauw telah genap dua bulan menyandang status sebagai istri dari Rey Mbayang. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 tersebut pun sudah menjalani bulan madu di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setelah beberapa hari menjalani bulan madu, Dinda dan Rey telah kembali ke Jakarta untuk beraktivitas dengan normal. Usai hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, Dinda dan Rey pun menceritakan tentang keseruan mereka selama berbulan madu.

"Kita enjoy banget sih di Labuan Bajo," ungkap Rey kepada WowKeren di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/9). "Kita enggak lama, cuma seminggu kurang. Dari tanggal 3 sampai 8 September. Seru banget biarpun sebentar tapi memanfaatkan waktu banget ya," timpal Dinda.

Lebih lanjut, Rey mengungkapkan bahwa ia dan Dinda masih disibukkan dengan pekerjaan sebelum berangkat bulan madu. Namun pelantun lagu "Di Sepertiga Malam" tersebut merasa senang karena bisa berlibur bersama sang istri.


"Apalagi kita belum pernah liburan dari setelah nikah. Bahkan sebelum nikah kan reading sebulan, kerja dan sekarang baru dapat waktu liburan dan kita berusaha memanfaatkan waktu banget. Akhirnya kita bisa diving bareng, bisa lihat ikan pari manta, lihat penyu bareng," beber Rey. "Rey juga mancing di kapal. Hasil pancingannya kita makan. Seru banget," seru Dinda.

Saat ditanya tentang program kehamilan semasa bulan madu, Rey dan Dinda mengaku sedang berusaha serta meminta doa terbaik. Pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini juga sedang belajar mengemong bayi sebelum dikaruniai momongan sendiri.

"Doain aja yang terbaik karena kita belum program apa-apa. Lebih ke ikhtiar aja," ucap Rey. "Ikhtiar selalu ya, kalau dikasih langsung alhamdulillah. Kalau belum ya memang disuruh pacaran dulu gitu," sahut Dinda. "Karena waktunya Allah yang paling pas ya," imbuh Rey. "Sekalian belajar (gendong bayi) dan aku memang suka anak kecil dari dulu, Rey juga. Jadi memang kalau lihat anak kecil segemes itu, tapi ya sekalian belajar," tandas Dinda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait