Nella Kharisma-Dory Disentil Soal Agama, Cak Malik Nikahi Wanita Seiman-Cantik Berhijab Dipuji
Instagram
Selebriti

Pernikahan Cak Malik yang dulu dikira suami Nella Kharisma itu kembali menuai pujian karena digelar dengan nuansa sederhana dan Islami. Ia mempersunting wanita bernama Yuliana Saputri.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa menuai kritik dari netizen. Banyak yang kecewa karena mengira Dory masuk Kristen demi menikahi Nella.

Netter sempat menyerbu akun Instagram Dory. Mereka mengingatkan Dory soal sosoknya yang dulu saleh dan rajin mengaji.

"Asline kok pn isok ngajk mbk nella jd muallaf surga sudah menantimu mas..tp itu semua sudah jd pilihan pean pastinya," ujar ekaadisty6067. "Duuuhh emane mas @doryharsa pdahal lebih bagus jika mas dory yg bawa nella jd mualaf.. lah ini seorang imam yg ikuti makmum," kata mylla_wawa. "@mylla_wawa cinta dunia,tp lupa akhirat," kata qhiara_anrisa. "Kangen @doryharsa yg dulu sering ngaji di IGstory / live IG 😍 ngaji bareng donk kaliaaaan," seru dewi_280688. "Maaf mas wes ra respect...mungkin itu yg kau mksd kebahagian..tp itu kebahagian dunia yg sesaat... akhirate ra di pikir....gas unfollow," ujar m.manaf2.

Namun beda dengan pernikahan Dory dan Nella, tukang kendang asal Jawa Timur, Cak Malik, malah disanjung. Pria yang dulu dikira suami Nella itu rupanya sudah menikah janda cantik pada awal Agustus.


Netter pun memberikan pujian buat Cak Malik yang menikah dengan wanita seiman. Bahkan istri Cak Malik, Yuliana Saputri, juga dipuji cantik menawan saat berhijab.

"Yang sono juga udh nyusul lho cak😅😅untung cak malik dpt yg seagama," kata netter. "Joss seiman," puji netter. "Asik lbh cantik dari yg onoh ☺️ Samawa mbak, smoga jd istri yg sholehah & berbakti 🙏 uwwuu pokoke ☺️," kata fans.

Sementara itu, Wedding Organizer Ulfa Merdeka sempat membocorkan soal pernikahan Nella dan Dory yang harus dibatasi jumlah tamu karena situasi akibat pandemi Corona. Digelar tertutup, Ulfa menegaskan kalau keluarga hingga teman dari kedua belah pihak telah menjalani rapid tes. Selain itu, Ulfa berterima kasih dan memuji Nella serta Dory sebagai sosok yang low profile.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait