Nikita Mirzani Bantu Biaya Pasangan Menikah, Tulisan Soal Tuhan Yesus Jadi Perbincangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani membuat konten terbaru untuk kanal YouTube miliknya, yakni dengan membantu biaya penyelenggaraan acara pernikahan pasangan kekasih berikut ini.

WowKeren - Sama dengan sejumlah artis lainnya, Nikita Mirzani juga ikut merambah dunia YouTube. Artis yang akrab disapa Nyai tersebut pun kerap kali menuai kontroversi akibat beberapa isi kontennya yang dianggap vulgar.

Akan tetapi, belum lama ini Nikita membuat perubahan dengan menghadirkan konten baru. Ibu tiga anak ini membuat konten bertajuk "Nikita Nikah Yuk" di YouTube. Seperti namanya, konten baru Nikita tersebut bertujuan untuk membantu para pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan.

Salah satunya saat Nikita membantu biaya sekaligus konsep acara pernikahan pasangan bernama Claudia Chatherine Hudaya dan Andy Panijaya. Menurut Nikita, ia merasa senang bisa membantu dua insan bersatu dalam janji suci pernikahan. Meskipun berbeda keyakinan, Nikita mendoakan kebahagiaan Claudia dan Andy dengan tulus.

"Menjadi saksi & menikahkan org Yang saya jg tidak kenal menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya. Beruntung nya saya punya team Yang sangat solid Dan bekerja keras untuk mewujudkan salah 1 mimpi saya yaitu menikah kan 2 manusia dgn rasa cinta Yang tulus," tulis Nikita di Instagram pada Kamis (9/9). "Ketika saya melihat mata @claudiachatherine Dan pasangan nya menangis saat acara pemberkatan. Disitu lah saya bisa merasakan kebahagian yg begitu mendalam. Semoga TUHAN YESUS Selalu mendampingi kalian dalam membina rumah tangga. Amen."


Postingan Nikita tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa kagum kepada Nikita karena memberi kebaikan dan menunjukkan rasa toleransi. Namun tak sedikit pula yang menyoroti tulisan Nikita tentang Tuhan Yesus Kristus, padahal ia diketahui memeluk agama Islam.

"Kereeennn nyaii... The best. Wanita hebatt," komentar akun @yang****inna. "Tq mbak Nikita,, toleransinya luar biasaa... semoga Tuhan sllu melindungi," tambah akun @my****ni. "Semoga allah nanti yg mmbalas semua kebaikan nyai ya, nyai the best deh love u nyai," sahut akun @novya****elina.

"Kok Tuhan Yesus nyai bukan nya islam?" ujar akun @bo***ek. "Maklumi aja mbaknya islam cm di KTP doang," imbuh akun @anna****ra90. "Kaget baca caption nyaii hya Allah swt yg tau smoga iman nyaii hya kepada Allah swt smpi ke anak cucu n sampai ajal menjemput," seru akun @flor****isca.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait