Cuma Emoji Hati, Postingan Aaliyah Massaid Bareng Reza Artamevia Tuai Dukungan Maia Estianty
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid membagikan foto bersama sang bunda, Reza Artamevia dalam postingan Instagram. Unggahan Aaliyah ini menarik perhatian Maia Estianty hingga Dul Jaelani yang turut memberi semangat.

WowKeren - Aaliyah Massaid membagikan foto bersama sang bunda, Reza Artamevia dalam postingan Instagram pada Jumat (11/9). Foto tersebut memperlihatkan momen saat Aaliyah dan Reza tampil dalam satu panggung.

Dalam foto, Aaliyah nampak semringah saat sang bunda nampak membisikkan sesuatu kepadanya. Tak memberi keterangan panjang, Aaliyah hanya menyisipkan satu emoji hati warna merah di unggahan tersebut.

Kolom komentar postingan tersebut pun nampak dibatasi. Walau begitu, beberapa netizen serta rekan artis nampak memberi dukungan pada Aaliyah atas kasus narkoba yang kembali menjerat Reza.

"Ibu adalah selalu ibu," tulis Maia Estianty. "Stay strong Aaliiyaa," sambung Dul Jaelani. "May God almighty always bless you, Aal," tambah El Rumi.


Seperti diketahui, Reza Artamevia telah dinyatakan positif narkoba usai diamankan kepolisian pada 4 September lalu di salah satu restoran di Jakarta. Polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0.78 gram dan alat bukti hisap dan korek api. Dari hasil tes urine, Reza dinyatakan positif amfetamin yang masuk dalam kategori sabu-sabu.

Dalam pengakuannya, Reza disebut sudah 4 bulan mengonsumsi sabu. Motif perempuan berusia 45 tahun itu menggunakan barang haram tersebut adalah karena pandemi Covid-19 di rumah saja.

Aaliyah Massaid

Instagram

Badan Narkotika Nasional tingkat Provinsi (BNNP) telah mengabulkan permohonan Reza untuk menjalani rehabilitasi. Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini pun sudah bebas dari penjara dan mulai menjalani rehabilitasi di salah satu rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara itu Aaliyah yang sempat dikabarkan liburan saat penangkapan sang bunda ternyata sudah menjenguk diam-diam. Dara cantik berusia 18 tahun itu menyambangi Reza yang saat itu masih ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 7 September lalu. Meski diburu awak media, Aaliyah berlalu tanpa memberikan pernyataan apapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait