Nikita Mirzani Tanggapi Soal Vlog Banjir Dislike Gegara Bikin Konten Bareng Lutfi Agizal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat vlog dengan Lutfi Agizal yang memberikan klarifikasi. Namun vlog Nikita justru mendapatkan banyak dislike karena kemunculan Lutfi.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui turut berkomentar dalam kontroversi kata "Anjay" yang ditimbulkan oleh Lutfi Agizal. Awalnya, Nikita ikut memberikan cibiran kepada Lutfi yang mempermasalahkan penggunaan kata "Anjay".

Meski begitu, Nikita mendadak bertemu dengan Lutfi dan membuat vlog bersama beberapa waktu lalu. Ibu 3 anak tersebut pun mempersilakan Lutfi untuk memberi klarifikasi melalui vlognya. Namun vlog Nikita bersama Lutfi justru ramai dihujat, hingga banyak menuai dislike karena tak disukai netizen.

Kali ini, Nikita membenarkan bahwa ia menerima dampak buruk dari kehadiran Lutfi di vlognya. Kendati demikian, artis yang akrab disapa Nyai tersebut hanya bisa menerima dan tak menyalahkan Lutfi.

"Gue sih cuma bikin konten aja, ternyata konten gue banyak yang dislike, anjay," ujar Nikita kepada WowKeren di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (11/9). "Ya gara-gara konten sama dia, konten-konten gue yang lain kena dampaknya juga gitu. Ya emang udah nasibnya aja kali sial."


Lebih lanjut, Nikita pun bersimpati kepada Lutfi yang mengalami kerugian karena menjadi bahan bullyan netizen. Apalagi akun Instagram Lutfi hilang dan hubungannya dengan putri Iis Dahlia sudah putus.

"Pada dasarnya semua manusia itu baik sih. Ya gimana manusia itu sendiri mau dibawa kemana hidupnya, jalannya yang baik atau gimana gitu," tutur Nikita. "Ya mungkin dia lagi apes aja kali. Ternyata yang dia bikin itu jadi bikin dia rugi banget gitu. Yang gue tahu juga dia udah diputusin sama anaknya Iis juga kan. Ya udah."

Selain itu, Nikita menceritakan bahwa Lutfi bersikap baik dan sopan saat bertemu dengannya. Artis berusia 34 tahun ini juga tak ingin mencari keuntungan di tengah kontroversi yang menimpa Lutfi.

"Orangnya sopan, baik sih. Kemarin dia bawa tim juga ke rumah gue, ya baik ya, biasa aja kayak manusia normal gitu. Dia mau klarifikasi. Ya enggak apa-apa lah kan gue enggak nyari duit di konten," jelas Nikita. "Kalau ada duit di konten ya enggak apa-apa lah, kalau enggak, ya enggak masalah. Kita kan enggak boleh men-judge seseorang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait