Psikolog Bongkar Rizki DA Tutupi Sesuatu, Ridho Kuatkan Soal Cibiran Galau Ngebet Cerai
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Perasaan Rizki DA yang tidak nyaman karena terus dicecar sempat dibongkar oleh Psikolog Joyce Manurung. Sementara itu, Ridho sebagai kembaran Rizki mencoba menguatkan sang kakak yang terus dibully haters.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih terus disindir soal kabar dirinya menalak cerai Nadya Mustika Rahayu. Padahal keduanya baru dua bulan menikah.

Setiap kali ditanya, Rizki mengelak. Ia cuma mengakui ada masalah namun sejauh ini masih baik-baik saja.

Psikolog Joyce Manurung ikut membahas soal sikap Rizki yang seolah menutupi sesuatu. Diakui Joyce, bahasa tubuh Rizki menunjukkan sikap tertutup dan merasa tak nyaman.

"Kalau kita lihat Rizki, bahasa tubuhnya relatif agak tertutup. Mulai dari postur yang agak mengunci kemudian tangan yang mengatup dan ada head move on yang agak ke bawah," kata Joyce. "Ini menunjukkan ada unsur ketidaknyamanan dari Rizki."


Sementara itu, Rizki menuai sindiran karena terkesan mengabaikan Nadya. Netter menyindirnya labil dan ngebet ingin bercerai dari Nadya.

"Kta nya lg hamil klo istri lg hmil mna bisa di cerai woyy," ujar riskamorinda23. "Apa ga malu ya, nikah ga sampai 2 bulan udah mengugat cerai. Pernikahan itu suci bukan hanya untuk nguwek anak orang," ujar silvia_maniez.

Menanggapi sindiran netter, Ridho Syafaruddin kembaran Rizki ikut angkat bicara. Ia tak mau terlalu ikut campur dan menilai kalau kutipan galau tak berarti Rizki atau Nadya juga ikutan galau.

"Ya support ajalah. Apapun itu permasalahannya tetap support. Apalagi sebagai adik," ujar Ridho. "Tapi ini kan rumah tangga mereka jadi mereka yang selesaikan. Mereka juga sudah dewasa, mereka yang berani mengambil keputusan. No comment sih. Karena itu mungkin perasaannya dia. Karena lihat postingan yang bagus atau caption yang bagus ya di-upload. Bukan berarti itu postingan galau terus isi hati kita juga kan."

Ridho juga terus menguatkan Rizki dan mengakui hubungan mereka jadi makin akrab. "Ini banyak hikmahnya banget. Karena dengan permasalahan ini Ridho jadi makin dekat sama Iki (sapaan akrab untuk Rizki) dan kita juga saling menguatkan. Ya banyak baiknya lah bukan buruknya aja. Pokoknya dari apapun permasalahan di luar sana, Ridho sebagai adiknya yang menguatkan beliau, Iki. Men-support dia, jadi Ridho paham betul Iki seperti apa. Jadi ya sudahlah untuk pemberitaan yang beredar sana silahkan saja. Yang penting Ridho tahu Iki seperti apa dan Ridho selalu ada buat Iki," kata Ridho.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts