Titi Kamal Pamer Foto Masa Lalu, Sosok Nicholas Saputra Berekspresi Datar Tetap Glowing Disorot
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal mengunggah foto lawas bersama Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti. Ia mengungkap foto berikut ini diabadikan di Amerika Serikat pada 2008 silam.

WowKeren - Titi Kamal membagikan foto lawas bersama Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti. Diketahui ketiganya sempat beradu akting dalam film romantis "Ada Apa Dengan Cinta?" tahun 2002 lalu.

Dalam foto, Titi dan Adinia nampak kompak pamer senyum lebar, sedangkan Nicholas tampak berekspresi datar. Titi mengungkap foto tersebut diabadikan di Amerika Serikat tahun 2008.

"Mendadak ketemu, LA, 2008," tulis Titi dalam postingan Instagram pada Sabtu (12/9). "Mauri, Rangga, Karmenito.#mood."


Postingan Titi langsung ramai dikomentari dengan beragam reaksi dari warganet. Beberapa netizen menyebut Titi nampak awet muda karena parasnya yang tak jauh berbeda dengan saat ini. Sementara itu ada juga netizen yang memuji paras tampan Nicholas meski foto tersebut nampak blur.

"Laaaaaafffff," tulis Mira Lesmana. Wuih.... masih inget ini mah hahahaha @titi_kamall," sambung Tanta Ginting. "Aduuhh Nico Kak Titi bikin QnA sama Nico dong," tambah akun @gege***. "Burem juga ganteng heran sayatuh," seru akun @nonna***. "12th wajahnya sampai tetep muda ya," komentar akun @galle***.

"Dari dulu kak titi cantiknya ngak pernah pudar," komentar akun @_vidi***. "Padahal kualitas kamera nya apa adanya, tapi mas Nico tetep glowing shining shimmering splendid," seru akun @atashi***. "Wajah ka Titi awet muda bedanya sekarang ke ibu an," kata akun @rahma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait