Ifan Seventeen Terang-terangan 'Gombali' Citra Monica, Mulai Go Public?
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Kedekatan Ifan Seventeen dan Citra Monica sebenarnya telah tercium sejak lama. Kini keduanya mulai terang-terangan membagikan foto di tempat wisata yang sama.

WowKeren - Ifan Seventeen digosipkan menjalin kedekatan dengan Citra Monica sepeninggalan sang istri, Dylan Sahara. Seperti diketahui, Dylan merupakan salah satu korban meninggal dunia saat tsunami menerjang Selat Sunda pada akhir 2018 silam.

Kedekatan Ifan dan Citra kembali dibahas setelah keduanya kedapatan berlibur bersama. Dugaan tersebut berasal dari InstaStory Ifan dan Citra yang sama-sama berada di kawasan Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selanjutnya, Citra juga membagikan foto-foto di Labuan Bajo melalui feed Instagram-nya. Dalam keterangan fotonya, Citra berbicara soal tulisan yang mewakili lisan serta pikiran masing-masing orang. Oleh sebab itu, Citra mengajak untuk berpikir positif.

"Tulisan adalah wakil dari LISAN yang kita ucapkan. Pada saat kita menulis hal yang buruk, sesungguhnya kita sedang menunjukkan kepada semua orang betapa buruk pikiran kita," tulis Citra pada Senin (14/9). "Stay positive ya semua, tetep dijaga hati lisan maupun tulisannya :)."


Ifan rupanya ikut berkomentar dalam unggahan Monica tersebut. "Cantik banget sih.....Pemandangannya," tulis Ifan dengan menambahkan emoji tersenyum sambil keluar keringat dingin.

Komentar Ifan tersebut langsung disahuti banyak warganet. Ifan disebut sengaja memuji hasil foto karyanya sendiri. Selain itu, seorang warganet bergosip apabila Ifan dan Citra sebenarnya sudah menikah.

Ifan Seventeen Terang-terangan \'Gombali\' Citra Monica, Mulai Go Public?

Instagram

"@ifanseventeen ini kayaknya fotografer nya mas ifan deh...ganteng ya fotografer nya..." komentar akun @rozi_tania. "@ifanseventeen siapa dl yg fotoin," sahut akun @dewi_lukisnasari. "@ifanseventeen segera bang halalkan..cantik & ganteng serasi," tulis akun @rierysyafanasamoan.

"@ifanseventeen pereeussss pdhl yg moto abang jg nii," balas akun @ardiani_fahamsya. "@ifanseventeen siapa duluuuu yg moto," komentar akun @restidamai. "Drpada netijen kepooo @ifanseventeen @citra_monica konfrensi pers ajalah..mengumumkan sesuatu yg baik..masak umpet2an teross..ga bs pasang foto berdua,selfi berdua kl udah Halal tp ditutup2in ga enakkk ya kannn..eh," sahut akun @oriimport_hk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru