Salmafina Ceritakan Momen Diganggu Hal Mistis Usai Tinggal Seatap Bareng Pacar Bule
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Ketika berlibur di Bali, Salmafina dan sang pacar bule tinggal bersama di sebuah rumah. Namun Salma ternyata sempat mengalami kejadian mistis di rumah tersebut.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kini sedang berlibur di Pulau Dewata Bali bersama sang kekasih, Tony Carnevale. Rupanya Salma dan bule asal AMerika Serikat tersebut memilih tinggal bersama di sebuah vila mewah di Bali.

Melalui postingannya di Instagram Story, Salma kerap kali menunjukkan kegiatannya di Bali bersama Tony. Mulai dari berenang, makan bersama hingga menikmati pijat relaksasi berdua. Bahkan Salma dan Tony sudah memiliki seekor kucing sebagai peliharaan.

Akan tetapi, belum lama ini Salma menceritakan tentang kejadian misterius yang ia alami di rumah tempatnya tinggal bersama Tony. Menurut Salma, kucing peliharaannya yang bernama Ciggie bertingkah aneh, seolah bermain dengan seseorang namun tak kasat mata.

Salmafina Ceritakan Momen Diganggu Hal Mistis Usai Tinggal Seatap Bareng Pacar Bule

Instagram


Kendati terdengar menyeramkan, Salma justru berterima kasih kepada sosok tak kasat mata tersebut karena mengajak kucingnya bermain. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini pun berharap makhluk halus di rumah tersebut tak mengganggunya.

"Hehe dari semalem ciggie ada teman mainnya tapi bukan aku," bunyi tulisan Salma di Instagram Story belum lama ini. "Makasi udah temenin ciggi main emang dia anak baik, jangan di jahatin ya. Kita gak gangguuuu, mau numpang bobo aja."

Sementara itu, ibunda Salma yang bernama Heidy Sunan sempat berkomentar tentang gaya pacaran putrinya. Menurut Heidy, ia justru mengizinkan Salma menetap untuk sementara di Bali bersama Tony.

"Salma senang banget di Bali, karena memang buat dia lebih nyaman, lebih privasi gitu ya. Dia emang senang banget lah di Bali," ungkap Heidy saat diwawancarai beberapa waktu lalu. "Tony juga lagi ke Bali sama sahabat-sahabatnya mereka lagi pada di Bali juga."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts