Tara Basro Foto Cuma Pakai Handuk, Tekstur Wajah Natural Jadi Perbincangan
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro belum lama ini membagikan potret saat dirinya berpose mengenakan handuk. Saat itu pula ia menunjukkan bagaimana wajah asli tanpa filter dan riasan.

WowKeren - Baru-baru ini Tara Basro berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan foto terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, istri Daniel Adnan ini membagikan potret dirinya yang apa adanya.

Terlihat bagaimana pada saat itu Tara hanya mengenakan handuk sedangkan rambutnya pun tampak masih basah. Tara menunjukkan wajahnya tanpa polesan makeup dan tanpa filter hp.

Kendati begitu, bekas jerawat pun bisa terlihat jelas di sana. Tara lantas berpose dengan wajah tanpa ekspresi dan matanya menatap tajam ke arah bidikan kamera. "Raw. No filter," tulis pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" ini di postingannya, Senin (14/9).

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter langsung ramai memperbincangkan soal tekstur wajah Tara. Rupanya mereka mengagumi Tara karena berani tampil apa adanya sehingga membuat para perempuan merasa perlu belajar untuk mencintai dirinya sendiri seperti apa yang dilakukan oleh Tara.


Tara Basro Foto Cuma Pakai Handuk, Tekstur Wajah Natural Jadi Perbincangan

Instagram

"Aku seneng ada pesohor yang pajang wajah raw gini... asli kulit manusia umumnya. Kulit wajah pasti bertekstur, ada bekas jerawat, ada jerawat, ada komedo. Dan itu normal, berasa dikuatin karena manusia memang tidak ada yang sempurna," tulis seorang netter. "Setuju mba @tarabasro ini selalu bikin kita merasa cantik dan mencintai diri sendiri," sahut netter yang lain. "Pembangkit kepercayaan diriku, Terimakasih telah membuatku lebih percaya diri," timpal netter yang lain.

Sementara itu, ini bukan untuk pertama kalinya Tara berani tampil apa adanya di depan kamera dan memotivasi warganet untuk mencintai dirinya sendiri. Meski begitu, Tara juga sempat mengakui bahwa dirinya juga kadang merasa insecure.

Hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan dari dari aktor pendatang baru, Muhammad Khan. "Dari 1 sampe 10, seberapa suka kamu bareface?" tanyanya.

"@muhammadkhan._1 9!" jawab Tara. "Insecure ga sih kalo kemana mana bareface?" tanya akun netizen dengan akun @dsywd. "@dsywd kadang iya kadang nggak," balas Tara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait