Restui Audi Marissa Nikahi Anthony Xie, Adik Tampan Gandeng Pacar Cantik Siap Nyusul?
Instagram/audirizaldy
Selebriti

Adik dari Audi Marissa, Rizaldy, memberikan dukungan atas pernikahan sang kakak dan Anthony Xie. Tak disangka, Rizaldy yang datang membawa pacar cantik serta tampil serasi itu justru didoakan segera menyusul.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie melangsungkan pernikahan sakral di Jakarta, 12 September. Potret pernikahan romantis Audi dan Anthony bagai kisah di drama Korea.

Di momen spesial itu, adik Audi, Audi Rizaldy, ikut memberikan dukungan. Rizaldy mengucap selamat dan mendoakan kebahagiaan Audi dan Anthony.

"Selamat kakak dan kak anthony🙏🏻 kakakku yang dari kecil selalu berdua, curhat bareng, jalan bareng😭😭😭💕💕💕🥰🥰🥰 seneng terus ya kak💕," kata Rizaldy. Tak cuma itu, Rizaldy juga pamer momen foto bareng Audi dan Anthony.

Tak sendiri, Rizaldy yang tampil gagah memakai jas itu juga ditemani sang kekasih, Dinda Firda. Gadis berparas cantik itu tampak feminin mengenakan dress merah muda.

"True love," kata Rizaldy. "Not to brag, but i think we’re really cute together," kata Dinda yang makin mempesona ketika membawa buket bunga.


"Kamu cantik bgt gakuat aku," gombal Rizaldy. "Apalagi kamu gak kuat aku," goda Dinda balik.

Sejumlah followers pun langsung menggoda Rizaldy. Ia didoakan segera menyusul Audi dan menikah dengan Dinda.

"Di tungguuu undangan nya kak," harap fans. "Lu kapan nyusul ? Ditunggu undangannya," seru fans.

Sementara itu, momen pernikahan Audi dan Anthony sempat menuai kontroversi karena dugaan pindah agama. Audi yang sempat dikira mengecewakan sang ibu akhirnya angkat bicara.

Audi menegaskan kalau ketidakhadiran sang ibu bukan karena tak memberikan restu. Alasan Jenar ibunda Audi tidak hadir karena sedang sakit.

"Lucu banget, nyokap gue buat status dikira buat gue," seru Audi. "Sayangku, nyokap gue punya kegalauan sendiri, punya masalah sendiri. Bukan sama anaknya, dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jangan sok tahu."

"Iya nyokap gue tidak menghadiri pernikahan karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan, tapi bokap dan adik gue datang dengan mewakili. Even nyokap nggak datang pun kita tetap kabar-kabaran dan video call," tegas Audi. "Malah habis PSBB ini selesai, gue, nyokap dan Anthony mau jalan-jalan. Orangtua Anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dari video call."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru