Sophia Latjuba Ngaku Belum Ngaca Seminggu Gegara Ribet Pindahan Rumah, Begini Penampilannya
Instagram
Selebriti

Sophia Latjuba tetap banjir pujian meski mengaku tak sempat bercermin selama seminggu gara-gara sibuk pindahan rumah. Potret wajah polosnya tanpa makeup dipuji tetap memesona.

WowKeren - Kecantikan seorang Sophia Latjuba tak perlu ditanyakan lagi. Meski sudah menginjak usia setengah abad, mantan kekasih Ariel NOAH ini tetap terlihat cantik di berbagai kesempatan. Belum lagi tubuh seksinya yang selalu menjadi impian para kaum hawa.

Belum lama ini, Sophia Latjuba mengumumkan bahwa dirinya baru saja pindah rumah. Ia mengungkapkan ada banyak barang yang harus ditata di rumah barunya itu. Alhasil, artis kelahiran 8 Agustus 1970 ini menjadi super sibuk selama seminggu belakangan.

Saking sibuknya, Sophia Latjuba sampai tak sempat bercermin selama seminggu. Hal itu diungkapkannya melalui sebuah postingan di laman Instagram-nya, Minggu (13/9).

Dalam unggahan video tersebut, Sophia Latjuba memperlihatkan wajah lelahnya yang tanpa riasan sama sekali. Meski tanpa riasan, ibunda Eva Celia ini tetap terlihat cantik dan menawan dengan wajag naturalnya. Kecantikannya seolah terbukti bukan hanya karena polesan makeup, namun ia memang sudah cantik dari lahir.


Di video tersebut, Sophia Latjuba mengaku ini pertama kalinya ia bercermin melihat penampilannya setelah seminggu sibuk mengurusi pindahan rumah. Sophia Latjuba menyebut dirinya terakhir kali bercermin seminggu yang lalu. Tak hanya itu, ia juga mengaku hanya mandi seadanya lantaran kamar mandi di rumah barunya memang belum siap 100 persen untuk digunakan.

"I'm sooo tired. Pindahan udah hampir satu minggu, unpacking nggak ada habisnya, beres2, mandi apa adanya krn kamar mandi belum 100 persen jadi, badan mau rontok, dan baru sadar terakhir ngaca seminggu yang lalu," tulis Sophia dalam kolom caption. "Aku bahkan tak ingat bagaimana menulis keterangan foto yang bagus."

Sontak postingan Sophia Latjuba itu mengundang berbagai macam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka memuji penampilan Sophia Latjuba. Menurut mereka, perempuan kelahiran Berlin itu terlihat cantik meski dalam kondisi kelelahan sekalipun.

"Yawlaaa Mbaaa gosah ngaca udah cakep bgttttt! Benerannnn," kata akun @isnii*****. "Kebangetan cantiknya," sahut akun @mulya****. "Tampang depressing kok tetep cantik sih mbaak. Semangat packing unpacking," timpal @apu***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru