Raffi Ahmad Ajak Keluarganya Lakukan Tes Swab, Nagita Slavina Deg-degan Sampai Istigfar
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Nagita Slavina terlihat ketakutan dan panik saat melakukan tes swab untuk pertama kalinya. Tingkah lucunya yang mengulur-ulur waktu sampai mengucap istigfar sukses bikin ngakak.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, semua orang menjadi lebih waspada dan aware terhadap kondisi kesehatannya. Banyak pula dari mereka yang melakukan tes swab untuk mengetahui apakah tubuhnya terpapar virus Corona atau tidak. Salah satunya yang melaukan tes swab adalah keluarga selebriti Raffi Ahmad.

Melalui akun media sosialnya, Raffi Ahmad membagikan momen ketika dirinya dan keluarga menjalani tes swab untuk pertama kalinya. Perasaan takut, tegang, dan deg-degan pun tidak dapat disembunyikan oleh Raffi Ahmad dan seluruh orang yang ada di rumahnya. Mulai dari Nagita Slavina sampai adik serta keponakan Raffi Ahmad pun turut menjalani tes swab.

Namun, ada hal yang mencuri perhatian netizen saat tiba Nagita Slavina yang menjalani tes swab. Hal ini lantaran perempuan yang akrab disapa Gigi itu terlihat begitu ketakutan sesaat sebelum tes dilakukan. Nagita bahkan mencoba mengulur waktu dengan meminta minum sebelum tes swab.

Raffi Ahmad Ajak Keluarganya Lakukan Tes Swab, Nagita Slavina Deg-degan Sampai Istigfar

Instagram

Ekspresi kocak Nagita pun menjadi perhatian semua orang yang berada di rumah Raffi saat itu. "Wah ini banyak banget yang nonton ya. Tunggu sebentar-sebentar. Tunggu-tunggu, minum dulu dong," kata Nagita Slavina dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (15/9).


Saking takut dan deg-degan, Nagita Slavina bahkan sampai mengucap istigfar. Raffi Ahmad pun tak berhenti meledek istrinya itu yang terus-terus menunjukkan wajah tegangnya yang justru terlihat lucu.

"Astagfirullah hal adzim," kata Nagita. "Gimana Gigi mau di-swab, dia belum siap," ujar Raffi.

Didampingi oleh sang putra, Rafathar yang duduk di sampingnya, Nagita tetap saja terlihat takut. Ia semakin panik saat petugas medis mengatakan bahwa dirinya harus menahan napas sejenak saat alat dimasukkan ke bagian hidung dan mulut.

"Tahan napas aja," kata petugas medis. "Beneran nggak boleh napas?" tanya Nagita panik. "Tapi saya kasih aba-aba ya," imbuhnya.

Para karyawannya yang berada di sana pun tak dapat menahan tawa melihat raut cemas di wajah Nagita Slavina yang justru menurut mereka lucu. Sampai akhirnya Nagita selesai melakukan tes swab yang ternyata menurutnya tidak semenakutkan yang dibayangkan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts