Dara The Virgin Keasyikan Pacaran Terus, Mitha Langsung Protes Tegas
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Dara Rizki membagikan foto bersama sang kekasih, Tyo AB dalam postingan Instagram. Unggahan Dara ini nyatanya menarik perhatian Mitha hingga diminta agar segera kembali ke Jakarta.

WowKeren - Dara Rizki atau lebih dikenal dengan nama Dara The Virgin nampaknya mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan sang kekasih yang bernama Tyo AB lewat media sosial. Keduanya disebut-sebut sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017.

Postingan Dara bersama Tyo dalam akun Instagram pada Selasa (15/9) pun tak luput dari perhatian. Dalam foto yang dibagikan, Dara meneguk minuman tapi pandangannya tertuju pada Tyo yang sedang menggenggam tanganya.

Terlihat sebuah cincin yang melingkar di jari manis Dara dan Tyo. "Aku bersyukur memiliki kamu di hidupku," tulis Dara dalam bahasa Inggris di bagian caption.

Menariknya, Mitha The Virgin nampak protes dalam unggahan Dara. Ia meminta Dara untuk segera ke Jakarta karena ada jadwal promosi. Bahkan secara blak-blakan, Mitha mengaku iri dengan kemesraan rekan bandnya itu.


"Kapan kejakarta promo tv oiiii .. Udh ngantri nii pd nanyain jdwal .. Ayank ayank an teluss kan jd mauu wkwkwkwk @darathevirgin," tulis Mitha. "@mitathevirgin Wkwkkkw .. Kan PSBB .. Emg udh bsa ya?" tanya Dara.

Namun Dara nampak ragu akan kembali mengingat Jakarta telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total sejak 14 September kemarin. Walau begitu, Mitha nampaknya berhasil meyakinkan Dara yang untuk segera ke Jakarta.

Dara

Instagram

"@darathevirgin haalaasaann kau suketii kaga ngaruh wkwkwkwkwk," balas Mitha lagi. "@mitathevirgin iihhh seriuuss iniii," timpal Dara. "@darathevirgin serebuuu riussss," jawab Mitha.

Seperti diketahui, The Virgin memang merilis single baru berjudul "Sampai Nanti". Keduanya tampil dengan gaya rambut unik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait