Pernah Tegur Rizki DA Aneh-Tak Matang, Ayah Lesty Kini Ngebet Tunggu Lamaran Rizky Billar
Instagram/ayah_kejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Dulunya, ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, seolah belum sreg mengiyakan permintaan mantan kekasih putrinya, Rizki Syafaruddin, untuk menikah muda. Kini, Endang justru berkali-kali ngode pada Billar soal lamaran.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar dikabarkan makin mesra. Menariknya, ayah Lesty, Endang Mulyana, seolah telah memberikan lampu hijau buat Billar.

Baru-baru ini, beredar foto mesra Endang dan Billar. Yang menarik, Endang justru kerap mengunggah foto kebersamaan dengan Billar di Instagramnya.

Dalam sebuah foto, Endang dan Billar bak ayah-anak. Keduanya akrab saling rangkulan dan memakai jeans biru kembar.

Tak sekedar potret akur, Endang bahkan seolah tak sabar menantikan lamaran dari pihak Billar. Hal ini terkuak ketika Endang menemani Lesty saat sesi wawancara bareng Billar.


Awalnya, seorang netter menanyai keseriusan Billar pada Lesty. Hal ini tak urung membuat keduanya salah tingkah.

"Kalau misalnya Kak Billar lamar Lesty, Lesty mau?" tanya netizen. "Pertanyaan macam apa itu," seru Billar.

Tak disangka, Endang mewakili Lesty memberikan jawaban. "Ya maulah," kata Endang dari balik layar. "Dijawabin langsung, udah jawabannya tuh," ujar host Basuki Surodjo.

Billar tampak malu-malu segan pada Endang. "Yang jawab bukan dedek loh," kelit Billar tak mau kegeeran. "Tadi udah denger jawabannya belum?" seru Basuki. "Sudah diwakilkan," kata Billar terbahak-bahak.

Sikap Endang ini berbeda dengan saat mantan kekasih Lesty, Rizki Syafaruddin, meminta segera menikah. Endang malah berharap Rizki tak berpikir aneh-aneh dan menilai pedangdut "D'Academy" itu belum matang.

"Tujuan orangtua pengen lihat anaknya bahagia. Capai dulu cita-citanya. Jodoh itu di tangan Allah. Kapanpun dia dapat jodoh itu kita nggak tahu. Tapi soal itu, menikah muda, entarlah, kalau sudah sama-sama sukses, sama-sama matang, udah pada punya pegangan, pekerjaan dan usaha masing-masing," kata Endang. "Saya juga pernah muda, yang penting bisa saling menjaga. Satu jaga diri masing-masing, jaga karir kalian, sekolah utamakan itu. Jangan mikir yang aneh-aneh. Jangan dulu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts