Istri Rizki DA Nangis Saat Diterpa Isu Cerai, Ramai Didesak Minta Ampun ke Ibu Kandung
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, mengungkapkan perasaannya hingga tak kuasa menahan air matanya, ketika menggelar siaran langsung di Instagram.

WowKeren - Rizki Syafaruddin masih terus diterpa isu keretakan rumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu. Meski mengaku rumah tangganya baik-baik saja, Rizki dan Nadya sudah tak lagi berinteraksi di media sosial.

Bahkan sikap Rizki belakangan ini yang mengubah penampilan, hingga dekat ke beberapa wanita menguatkan isu keretakan rumah tangganya. Sedangkan Nadya masih sibuk meng-endorse berbagai macam produk di Instagram.

Kali ini, Nadya kembali membuat siaran langsung di Instagram untuk meluapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya, yang selalu mendukung ketika ia diterpa isu perceraian. Nadya juga memberikan nasihat agar para penggemarnya tetap bersabar dalam menghadapi cobaan.

"Buat teman-teman Nadya lovers semuanya, makasih banyak ya udah dukung Nadya dari keadaan senang maupun sedih. Semoga kalian selalu bersama Allah, mudah-mudahan Allah mengangkat derajat kalian," ucap Nadya. "Kalian harus tetap semangat, jangan sampai kalian membalas ketika ada orang lain menyakiti, kalian harus tetap sabar."


Akan tetapi di tengah-tengah ucapannya, Nadya sesekali terlihat mengusap tangisan dan matanya tampak sembab. "Jadi untuk Nadya lovers jangan pernah untuk mencoba mengusik kehidupan orang lain ya, tetap jadi pribadi yang baik, tetap dukung Nadya ya," pungkas Nadya.

Sontak para netter merasa iba dengan Nadya dan mencibir Rizki yang tega menyakiti sang istri. Namun banyak juga netizen yang mendesak Nadya untuk meminta maaf kepada ibu kandungnya, Ipah Suripah. Seperti diketahui, Ipah merasa kecewa karena tak diundang ke acara pernikahan Nadya dengan Rizki pada 17 Juli lalu.

"Aku jadi merasa sedih kasian ...knp ada suami yg tega mempermain kan hati istri," ujar akun @578****tty. "Disini nangis sedih... Lah yg onoh cuek bae kaya gak punya DOSA," imbuh akun @qiana****hwa27. "Yg sabar ya nadia..semogah selalu di beri kesabaran," sahut akun @ya*****03.

"Biar berkah .lancar karirmu datangi ibumu dek, sujud minta ampun," komentar akun @safa_f*****n_nda. "Meminta maaf sama yg melahirkn mu,,, biar semua masalah cepat selesai..." tambah akun @sa***a0. "Minta maaf lah dengn mamak mu sana," desak akun @zai*****upz.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts