Simpan Kembali Makanan Yang Tak Habis
Pixabay
Kuliner

Banyak masyarakat yang memilih memasak sendiri lantaran budget yang dikeluarkan. Masak di rumah memang lebih hemat, namun itu jika kalian tahu triknya. Jika hanya asal masak tanpa persiapan, memasak di rumah juga bisa lebih boros.

WowKeren - Ada kalanya hidangan yang dimasak hari masih bersisa. Jika kalian punya makanan sisa, kalian bisa saa menyimpannya dengan masukkan ke dalam wadah kedap udara, simpan di kulkas dan keesokan harinya dihangatkan lagi untuk bekal makan siang. Dengan begitu, makanan sisa tersebut tidak akan mubazir dan terbuang sia-sia.

Jika sudah bosan, kalian bisa saja mengolahnya menjadi makanan lain. Misalnya ketika masak ayam goreng dan ada sisa, ayam goreng sisa ini bisa kalian suwir-suwir untuk isian nasi goreng hidangan sarapan. Jadi, tak ada makanan sisa yang terbuang percuma.

Jika kalian sedang berencana membuat masakan, enggak ada salahnya menyimak artikel ini untuk mengetahui cara mudah menghilangkan bau amis pada daging bebek. Selain itu, kalian juga bisa mengintip artikel ini untuk mengetahui tips memasak kerang agar tidak amis dan alot.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel