'Opera Van Java' Dan 'Santuy Malam' Tayang Di Jam Yang Sama, Mana Yang Lebih Unggul?
TV

Sejak mengalami pergeseran jam tayang, kini 'Santuy Malam' Trans TV hadir di jam yang sama dengan program 'Opera Van Java' Trans7. Lantas manakah yang lebih banyak ditonton?

WowKeren - Setelah hengkang dari NET TV, Sule dipercaya untuk membawakan program acara bertajuk "Santuy Malam" di Trans TV. Tak hanya Sule, program baru tersebut juga dibawakan dengan dua komedian lainnya yaitu Andre Taulany dan Nunung.

Sementara itu, sejak Senin (14/9) program "Santuy Malam" mengalami pergeseran jam tayang. Saat pertama kali hadir, program komedi tersebut hadir di slot prime time dengan tayang pada pukul 19.00 WIB.

Namun kini durasi penayangan "Santuy Malam" dipangkas menjadi 60 menit saja. Sehingga program tersebut tayang menjadi lebih malam yaitu pada pukul 20.30 WIB.

Di sisi lain, pergeseran jam tayang ini lantas membuat "Santuy Malam" bersaing langsung dengan program komedi "Opera Van Java" (OVJ) di Trans7. Meski program tersebut tayang lebih awal pada pukul 20.00 WIB.


Dua program ini memang kerap disandingkan mengingat Sule, Andre dan Nunung dulu juga sempat bermain di OVJ. Lantas ketika dua program tersebut saling berhadapan, manakah yang paling banyak ditonton?

Melansir dari laman Instagram Dunia TV, dikabarkan bahwa "OVJ" masih lebih unggul ketimbang "Santuy Malam". Program yang digawangi oleh Billy Syahputra, Rina Nose, Denny Cagur, Anwar Sanjaya hingga Parto ini masih berada di posisi yang stabil.

Pada Senin (14/9), "OVJ" mampu meraih share 8.8 persen. Lantas pada Selasa (15/9), "OVJ" mendapatkan share 8.6 persen. Perolehan tersebut membuat "OVJ" masuk dalam jajaran 15 besar program paling banyak ditonton.

Sementara itu, perolehan program "Santuy Malam" masih terpaut jauh dengan "OVJ". Pada Senin dan Selasa program tersebut hanya mampu mendapatkan raihan share 4.1 dan 4.2 persen.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts