Rizki DA Diramal Rindu Wanita Berkerudung Cantik Diduga Lesty, Nadya Fix Cuma Pelarian?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat menyangkal belum move on dari Lesti Andryani. Namun ketika ditanya soal kabar sang istri, Rizki juga memperlihatkan sikap ragu hingga netter menyindirnya tak tegas.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat diramal oleh Denny Darko. Peramal kondang itu mengungkit soal nasib pernikahan Rizki dan Nadya Mustika Rahayu yang terus diteror isu cerai.

"Ini sebenarnya awal yang baru, ini saya gak tahu padahal udah dimulai kan? Kok ada awal yang baru, atau maksudnya sesuatu yang mau direstart lagi," kata Denny. "Mungkin ternyata ada satu hal yang memang gak sejalan terus mau diobrolin nah mau memulai itu tadi."

"Makanya ngobrol dulu Ki," kata Iis Dahlia. "Awal yang baru bisa juga kalau ternyata sudah selesai lalu memulai yang baru," seru Denny. "Cepet banget Den," ujar Iis. "Tapi kayaknya masih berusaha ingin dipertahankan," ujar Denny menebak soal pernikahan Iki dan Denny. "Iki aja yang tahu," seru Iki sambil tertawa. "Semangat Ki," kata Iis Dahlia.

Kartu lainnya meramalkan soal perasaan Iki yang seolah merindukan seseorang. "Kartu tiga wanita menggambarkan keinginan ketemu dengan seseorang. Kerinduan, ingin kembali, kangen, sudah lama gak ketemu. Ingin ketemu sama seseorang, ya seseorang pasti yang berkerudung itu loh," tutur Denny. "Yang berkerudung gimana sih? Banyak loh yang berkerudung," ujar Iki. "Yang berkerudung cantik," seru Denny. "Bisa jadi susah move on ya?" sentil Ruben Onsu.


Iki lantas menyangkal kalau ia susah move on diduga pada sang mantan, Lesti Andryani. "Nggak Iki biasa aja," kata Iki. "Kangen sama yang di Bandung?" tanya Danang Pradana Dieva. Iki pun memilih diam saat Danang menebak soal Nadya.

Tak cuma itu, Denny juga membahas tentang sosok yang memilih menghilangkan perasaan dan meninggalkan orang tercinta. "Ini ada seseorang yang diam-diam melangkah pergi, ini sudah dicoba tapi karena ada sesuatu yang nggak pas, ada rasa yang hilang," kata Denny.

Sementara itu, netter menyindir Rizki cuma menjadikan Nadya sebagai pelarian. "Yaallah kasian amat yg blm move on .Sekarang kak lesty sudah bahagia sama kak billar dan mungkin sudah mau menuju halal," sindir netter. "Disini aku dpat menyimpulkan permasalahan yg terjadi .....risky mmpunyai ksalahan yg tk bisa dimaafkan oleh lesti...hingga akhirnya mereka mngambil kputusan utk berpisah....dn sma2 berusaha utk muf on Riski menikahi nadia hanya untuk pelarian...dn pada akhirnya pernikahan tidak bisa mmbuatnya mufon Dn lesti berusaha melupakan kenangannya dgn riski ridho....dn kehadiran risky bilarrr ..bisa mmbuat lesti mufon..billar mmbuatnya mrasa nyaman...dn bahagia," ujar netter. "Attitude dipanggungnya kurang bagus. Ditanya menye" gk tegas aduhhhh. Heran gua. Punya masalah bukan diselesaikan malah diem" bae," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru