Nikita Mirzani Sebut Putrinya Sempat Down Hingga Harus Pindah Sekolah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menyebut putrinya sempat mengalami down hingga harus pindah sekolah lantaran postingan Indra Tarigan yang diduga mengunggah potret Loly dengan kata-kata kurang pantas.

WowKeren - Diketahui bahwa Nikita Mirzani melaporkan pengacara Indra Tarigan atas tuduhan pencemaran nama baik pada 22 Maret 2019 Lalu. Saat itu Indra dituding melakukan penghinaan pada putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly.

Lantas kabarnya kini laporan Niki tersebut akhirnya diproses oleh pihak kepolisian dan sudah naik ke tahap penyidikan. Kendati begitu, Niki pun mendatangi Polda Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid pada Rabu (29/7) guna menjalani pemeriksaan.

"Niki beberapa hari lalu sudah menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atas laporannya terhadap seseorang, Indra Tarigan," kata Fachmi seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Kamis (16/9).

Fachmi juga menegaskan laporan Nikita Mirzani terhadap Indra Tarigan juga telah memenuhi unsur pidana. Menurutnya, hal itu karena kata-kata yang tak pantas dalam postingan foto Loly yang diunggah oleh Indra. "Ada banyak postingan itu, dengan dasar itulah kita laporkan," ujar Fachmi Bachmid.


Di sisi lain, Niki juga menceritakan bagaimana gara-gara postingan tersebut telah mengganggu mental dan psikis anaknya. Niki menyebut putrinya harus pindah sekolah, karena mendapat tudingan dari teman-temannya yang kebanyakan mempunyai gadget.

"Loly sekolah harus pindah karena teman-temannya menggunakan gadget semuanya," ungkap Niki. "Walaupun dia tahu orangtuanya tidak seperti itu, tapi dia merasa kok ada orang yang begitu ya."

Tak hanya itu, Niki juga menyebut putrinya sempat down. "Jadi dia pindah karena dia malas harus dengar ocehan orang, dia sempat down, 'kenapa ya kok poto aku dipajang?, salah Loli tuh dimana?'," papar Niki.

Kini setelah setahun berlalu, kondisi Loly berangsur membaik dan tak separah yang dulu. Namun hingga saat ini putrinya tersebut enggan menggunakan ponsel karena tak ingin melihat kejadian di masa lalu.

"Sekarang sudah tidak terlalu kayak yang awal," pungkas Niki. "Loli sampai sekarang enggak pegang handphone, dia enggak mau aja kalau harus lihat yang dulu-dulu, sudah dikasih tapi dia enggak mau."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts