Pajang Foto Mesra Dengan Felicya, Hito Caesar: Memandang Mata Yang Sama Sejak 7,5 Tahun Lalu
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Hito Caesar memperingati masa pacaran selama 7,5 tahun lewat foto romantis. Diketahui keduanya memang menunda pernikahan akibat pandemi Corona.

WowKeren - Tak terasa pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito telah merajut asmara selama 7,5 tahun. Keduanya memang sudah bertunangan, namun memilih untuk menunda pernikahan setelah pandemi Corona berakhir.

Memperingati pacaran 7,5 tahun lamanya, Feli dan Hito kompak membagikan foto mesra lewat akun Instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, keduanya kompak menatap tajam ke arah kamera.

Feli nampak anggun mengenakan dress cantik warna cokelat dan hitam dengan rambut dikepang sebelah. Sementara Hito makin tampan mengenakan jaket yang dipadukan dengan celana hitam.

Menyertai foto tersebut, Feli menuliskan kalimat singkat. "Selamat 7 1/2 thn @hitocaesar," tulisnya pada Kamis (17/9).

Hito juga membagikan foto yang sama seperti Feli, hanya berbeda pose. Dalam foto, Hito dan Feli saling bertukar pandang. Mengiringi foto mesra tersebut, Hito bersyukur bisa memandang mata yang sama sejak 7,5 tahun lalu.


"Memandang dalam mata yang sama sejak 7 setengah tahun yang lalu dan sampai seterusnya.. " tulis Hito. "Happy annyeongversary my luuv @felicyangelista_ ."

Baik postingan Hito maupun Feli dibanjiri komentar positif dari netizen. Mereka mengaku tak sabar melihat pasangan kekasih itu segera menikah.

Feicya Hito

Instagram

Sementara itu sebelumnya Feli dan Hito mengungkap alasan sepakat mengundur pernikahan. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini.

"Kita mengharapkan semua tamu undangan kita hadir karena ini kan momen sekali dalam seumur hidup," kata Hito. "Jadi kita pikir ambil jalan tengah, udah ngomong sama keluarga, mereka juga banyak yang setuju kalau memang better diundur pernikahannya, yaudah akhirnya kita undur."

"Banyak yang bilang juga mending pemberkatannya aja dulu resepsinya bisa belakangan," lanjut Hito. "Karena kalau nikahnya harus pemberkatan dulu kan harus dibatasi banget, jadi sedih banyak yang nggak bisa ngumpul."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts