Inilah Postingan Perdana Gigi Hadid Usai Ramai Dikabarkan Melahirkan
Getty Images
Selebriti

Kabar soal Gigi telah melahirkan mencuat pertama kali setelah Bella Hadid membagikan postingan di Instagramnya. Dugaan soal Gigi yang sudah melahirkan juga diperkuat dengan postingan sang ayah, Mohamed Hadid.

WowKeren - Gigi Hadid akhirnya mengunggah postingan terbaru di tengah desas-desus yang menyebut dirinya telah melahirkan anak pertamanya bersama Zayn Malik.

Sebagaimana diketahui, kabar ini mencuat pertama kali setelah adik Gigi, Bella Hadid, membagikan postingan yang mengisyaratkan bahwa sang kakak telah menyambut si buah hati. Dugaan soal Gigi yang sudah melahirkan ini diperkuat dengan postingan dari Mohamed Hadid di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Mohamed Hadid membagikan sebuah surat tulisan tangan yang berisi pesan menyentuh untuk cucunya.

Sontak saja unggahan yang kini telah dihapus Mohamed Hadid itu menimbulkan rumor bahwa Gigi telah melahirkan anak pertamanya. Namun tak lama setelah rumor itu beredar, Gigi Hadid langsung membagikan potret terbaru dengan memamerkan perut buncitnya di akun Instagram. Diketahui, kandungan Gigi berusia 27 minggu saat foto tersebut diambil.

"Sudah sekitar 27 minggu. Waktu berlalu," tulis keterangan dalam postingan yang diunggahnya pada Jumat (18/9) waktu setempat.


Dari postingan tersebut, Gigi terlihat mengenakan crop top berwarna navy. Baby bumpnya terlihat sangat jelas dan sudah semakin membesar. Unggahannya tersebut membuktikan bahwa Gigi Hadid kini tengah memasuki trimester ketiga kehamilannya dan belum melahirkan.

Sebelumnya, Mohamed Hadid sendiri telah memberikan klarifikasi saat membalas komentar salah satu followernya terkait postingannya. Saat ditanya apakah Gigi sudah melahirkan, pria berdarah Palestina tersebut menyangkalnya.

"Apakah Gigi telah melahirkan bayinya? Tolong, adakah yang bisa menjawabnya?" tanya salah satu penggemar yang mengomentari unggahan Mohamed Hadid. "Tidak, belum," jawab Mohamed.

Kendati Mohamed Hadid mengatakan bahwa Gigi belum melahirkan, namun kemungkinan besar model berusia 25 tahun tersebut akan menyambut buah hatinya pada bulan September ini. Pasalnya, sebelumnya sang ibu, Yolanda Hadid, mengatakan bahwa kemungkinan besar Gigi akan melahirkan pada bulan September kala berita kehamilan putri sulungnya merebak pertama kali.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts