Ngotot Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari Pamer Gandengan Baru Malah Ramai Kena Hujat
Instagram
Selebriti

Baru genap sebulan bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari menunjukkan bahwa ia sudah memiliki gandengan baru. Identitas sosok yang bersama Meggy pun mulai terkuak.

WowKeren - Kiwil telah resmi bercerai dari sang istri kedua, Meggy Wulandari, pada 10 Agustus 2020 lalu. Perceraian ini pun menjadi kali kedua bagi Kiwil dan Meggy, yang pernah berpisah pada tahun 2012 silam.

Namun tak lama setelah resmi bercerai dari Kiwil, Meggy menunjukkan bahwa ia sudah memiliki tambatan hati yang baru. Hal ini ditunjukkan Meggy melalui foto yang menunjukkan ia sedang bergandengan tangan dengan sosok diduga pria.

"Bismillah (emoji hati merah) Janggan Kepo yach," bunyi tulisan Meggy di bagian keterangan Instagram pada Minggu. Meskipun Meggy tak mengungkapkan identitas sang gandengan baru, pria tersebut tampaknya berasal dari kalangan berada lantaran memakai gelang dan sepatu branded.

Seorang netter pun menduga bahwa Meggy sedang dekat dengan pria berinisial M. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Meggy akan segera menikah dengan pria tersebut. Yang menarik, Meggy tak menepis kedua komentar tersebut seolah membenarkannya.


Photo-INFO

Instagram

"Inisial M yaaah kakaaak .. semoga langgeng yaaaah," komentar akun @jisoo.ferreira yang dibalas Meggy dengan emoji tersenyum. "Alhamdulillah mba @meggywulandari_real .. semoga sakinah mawaddah warahmah... mungkin aqdunnikahnya hari ini," ungkap akun @smyyhmhmmd. "@smyyhmhmmd Aammiin yaa rabb," balas Meggy.

Kendati begitu, postingan Meggy justru dikomentari sinis oleh netizen yang menudingnya bercerai dari Kiwil demi bersama pria tersebut. Mereka menegur Meggy yang bersentuhan dengan laki-laki bukan suaminya.

"Pantesan ngotot minta cere," sindir akun @mel****lia. "Ini siih bukan cepet dapet pengganti.. tapi emang udah ada cadangan yang lebih apa gitu dari si kiwil.." tambah akun @yun***yui. "Yg ini pasti punya duit.. makanya yg onoh dilempar kelaut.." sahut akun @de***ow.

"Emang boleh ya blm muhrim pegangan tangan..." ujar akun @pmeg****mata. "Ehhh... Sahhh gak tuhhh udh pegang2an??? Jgn pake syari cma buat fashion doang n hijrah sebagai pencitraan..." imbuh akun @don***lta. "Hemm jgn pegang2 ya bukan MUKHRIM," seru akun @feb****raa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru