15 Akun Instagram Seleb Korea dengan Followers Terbanyak, BLACKPINK Kejutkan Netizen
Selebriti

Hampir semua selebritis Korea memiliki akun Instagram pribadi untuk berbagi keseharian mereka. Peringkat 15 teratas dari akun dengan jumlah pengikut terbanyak menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Hampir semua selebritis Korea memiliki akun Instagram pribadi untuk berbagi keseharian mereka. Baru-baru ini peringkat 15 teratas dari akun dengan jumlah pengikut terbanyak menjadi sorotan netizen.

Para member BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi memuncaki peringkat dengan Lisa menduduki posisi pertama. Popularitas grup besutan YG Entertainment tersebut memang tidak perlu diragukan lagi.

Berikut ini adalah peringkat 15 teratas dari akun pribadi selebritis Korea dengan jumlah pengikut terbanyak.


  1. Lisa BLACKPINK 39,29 juta
  2. Jennie BLACKPINK 32,57 juta
  3. Rose BLACKPINK 29,34 juta
  4. Jisoo BLACKPINK 28,55 juta
  5. Chanyeol EXO 22,16 juta
  6. Sehun EXO 20,62 juta
  7. Lee Min Ho 19,63 juta
  8. Jackson GOT718,88 juta
  9. Baekhyun EXO 18.68 juta
  10. G-Dragon BIG BANG 18,68 juta
  11. Lee Jong Suk 16,53 juta
  12. IU 15,68 juta
  13. Park Seo Joon 15,4 juta
  14. Tae Yeon Girls' Generation 15,23 juta
  15. HyunA 14,21 juta

Lisa dan Jackson bukan asli Korea, tapi mereka adalah member grup K-Pop sehingga keduanya tetap dikategorikan sebagai seleb Korea. Banyak netizen yang kaget jumlah followers fantastis para member BLACKPINK, terutama Lisa.

"Wow Lisa sangat populer," komentar netizen. "BLACKPINK luar biasa. Mereka benar-benar tidak tertandingi," tambah netizen lain. "Lisa tidak hanya populer di Korea tetapi juga di luar negeri," tulis netizen. "BLACKPINK tampaknya melakukan segalanya di Instagram," sahut yang lain. "Aku tinggal di Eropa, tapi temanku yang tidak suka K-Pop juga mengikuti Instagram Jennie," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK menghiasi sampul dan halaman majalah fashion ELLE Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Para member terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru