Rizki DA-Nadya Gencar Ngode Pisah, Adit 'Korban Tikung' Makin Tampan Pamer Pacar Baru?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki Syafaruddin dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, seolah sudah siap hidup sendiri. Sementara itu, mantan kekasih Nadya, Adit, justru terciduk pamer gaya tampan memakai seragam hingga sempat mengunggah sosok wanita diduga pacar.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat mengisyaratkan kalau pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu baik-baik saja. Ia juga meminta agar netizen tak terpancing pemberitaan miring yang belum pasti kebenarannya.

"Teman-teman juga kan sudah tahu Iki dan Idho. Udah lama juga tahu seperti apa. Kalau yang sudah lama tahu pasti tahu kita seperti apa. Nggak perlu harus menjatuhkan orang lain untuk kepuasan diri," kata Rizki. "Teman-teman harus smart juga dalam berpikir. Harus dipilih-pilih informasi yang baik yang mana, yang buruk yang mana, kalau bukan keluar dari mulut Iki jangan didengerin, karena Iki belum berstatement apa-apa."

Ridho Syafaruddin sebagai kembaran juga ikut memberikan masukan. "Jangan sampai mematikan karakter orang sehingga menggiring opini orang-orang yang berpikir nggak-nggak, Idho sakit hati. Tapi kita berpikir positif, ini cara Allah yang terbaik agar bisa mendewasakan diri," seru Ridho.

Namun belakangan, Iki justru kembali curhat galau. "Allah tdk akan kembalikan sesuatunya jika itu kembali untuk menyakitimu. Karena Allah itu Maha Pengasih Maha Penyayang. 😊🥰 ciaaaa ciaaaa," kata Iki.


Nadya pun juga seolah tak membutuhkan lagi sosok Rizki. Ia bahkan belakangan mulai terjun di depan layar kamera bak artis dadakan.

Postingan Adit

Sosok Mantan Nadya Mustika Rahayu

Sementara itu, sosok Adit yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Nadya dan diisukan sebagai korban tikung itu justru kini makin sumringah. Ia sempat mengunggah foto gagah memakai seragam korpri dan memakai masker.

Adit yang seorang PNS itu agaknya sedang bertugas di sebuah rumah sakit. Tak cuma itu, Adit juga sempat pamer foto wanita cantik dan fashionable. Sayangnya tak diketahui pasti apakah wanita tersebut adalah kekasih Nadya. Yang pasti, potret bahagia Adit ini membuat netter meledek Rizki.

"@da2_rizki123 yang ditinggal Mantan palah pada Bahagia semua 😂 kasian yang nikah," kata netter. "Jangaaaann balikan pliiss.. klo udah gampang lompat ke lain hati besok bakal lompat lg,. Harga diriiiiiii hargaaa diriiii @aditkuplak 😊," saran netter. "PNS ya, kelihatan dewasa," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru