Anya Geraldine Pamer Foto Belum Mandi, Netter Menolak Percaya Fakta Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan potret dirinya di Instagram yang mengaku belum mandi. Namun, foto tersebut menjadi sorotan lantaran paras cantik Anya seolah bertolak belakang dengan pengakuannya.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine sukses meraih popularitas bahkan melebihi para aktris Ibukota. Parasnya yang rupawan serta body aduhai, ditambah kemampuannya berakting, membuat Anya dipercaya dalam beberapa judul film hits Indonesia. Kini, namanya sudah bisa disandingkan dengan aktris-aktris papan atas lainnya yang memiliki banyak penggemar.

Belakangan, Anya menjadi sorotan lantaran unggahan-unggahan galaunya di akun media sosialnya, baik Twitter maupun Instagram. Anya seolah-olah sedang diranda kegalauan berat yang diyakini para netter karena urusan percintaan. Ia bahkan beberapa kali menuliskan kalimat yang seolah-olah menunjukkan bahwa dirinya belum move on dari sangmantan pacar, Ovi Rangkuti.

Tak heran jika banyak netter menyebut Anya sebagai Miss Galau akhir-akhir ini. Karena hal itu pula, salah satu postingan terbaru Anya di Instagram disebut sebagai bukti kegalauannya lantaran ia mengaku malas mandi.

Dengan memajang foto cantiknya saat berada di tempat yang mirip restoran, Anya mengaku bahwa dirinya saat itu belum mandi lantaran malas. Kendati demikian, foto tersebut justru membuat heboh para netter lantaran penampilan Anya yang disebut tidak seperti orang yang belum mandi. Pasalnya, Anya tetap terlihat cantik memesona dengan polean makeup naturalnya yang ditambah dengan kacamata.


Para netizen menolak fakta bahwa foto yang dibagikan Anya adalah potret dirinya yang belum mandi. "Mau mandi males banget," tulis Anya, Minggu (20/9).

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netter yang mengaku tak percaya bahwa Anya belum mandi. Tak sedikit pula yang malah memberikan gombalan-gombalannya kepada perempuan yang sempat digosipkan dekat dengan Rizky Febian ini.

Anya Geraldine Pamer Foto Belum Mandi, Netter Menolak Percaya Fakta Ini

Instagram

"Anya mah kaga mandi juga tetep cantik, lah gua," tulis akun @salsa******. "Gak mandi aja begini apa lagi mandi," sahut akun @arii******. "Innalilahiwainnailaihirojiun, gak mandi aja kek bidadari surga dunia akhirat semesta alam sejagad raya, apalagi mandi ya ya robbi astaghfirullahalazim," sambung netter lain.

"Mandi dulu gih, ntar langsung aku jemput," kata @rizky******. "Manisnya kayak Iron man," timpal akun @firma*******. "Mandi bareng aja biar gak males & pasti seger," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait