Anya Geraldine Makin Galau Sampai Tulis Surat Cinta untuk Jodoh Masa Depan, Cuma Pengin Bahagia
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine berharap bisa menemukan sosok pria yang bisa membuatnya bahagia di masa depan. Tak muluk-muluk, Anya hanya ingin bisa salat berjamaah bersama suaminya kelak.

WowKeren - Anya Geraldine tampaknya semakin menunjukkan kegalauannya di akun media sosialnya. Setelah resmi putus dari Ovi Rangkuti, Anya digadang-gadang masih belum bisa move on. Terlihat dari postingan-postingannya di Instagram dan Twitter yang seolah-olah menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki rasa dengan mantan kekasihnya itu.

Belum lama ini, postingan Anya di Instagram kembali menjadi perbincangan jagad maya. Hal ini dikarenakan ia mengunggah sebuah kalimat yang semacam surat cinta yang ia tujukan untuk jodoh masa depannya. Dalam postingannya itu, Anya mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bahagia dengan siapapun yang akan menjadi suaminya kelak.

"Dear my future, siapapun kamu.. aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah," tulis Anya Geraldine dalam unggahan Instagram miliknya, Senin (21/9).

Dalam postingannya, Anya Geraldine menuliskan kata-kata mengenai jika memang kelak dirinya menikah nanti. Ia ingin salat berjamaah dan juga berdoa bersama dengan suaminya. Sungguh permintaan yang tak muluk-muluk.


"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu mengikuti gerakan salatmu, dari takbir hingga salam kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama," isi postingan Anya Geraldine. "Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu, mengikutimu, menghormatimu dan menghargaimu."

Bukan hanya itu, perempuan yang belakangan dikabarkan dekat dengan Rizky Febian ini juga meminta untuk kelak bisa menemukan pendamping yang selalu membutuhkannya dalam mengambil keputusan. Ia ingin meringankan segala kesusahan atau masalah yang dihadapi pasangannya kelak.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, menyemangati setiap langkahmu dari belakang, menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan," ucapnya lagi.

Tak butuh lama, postingan itu langsung mendapat begitu banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada selebgram 24 tahun ini. Termasuk penyanyi sekaligus dokter Tompi, dan sutradara Anggy Umbara.

"Sabar ya," kata Tompi. "Ini ujian," sahut Anggy Umbara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait