Shandy Aulia Buat Sang Putri Cicipi Lemon, Ekspresinya Super Menggemaskan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membagikan ekspresi sang putri, Claire, saat mencicipi lemon yang rasanya masam. Meski belum terbiasa, Claire diceritakan justru ketagihan ingin kembali merasakan lemon.

WowKeren - Shandy Aulia merayakan ulang tahun sang suami, David Herbowo, dengan berlibur ke Bali. Sejumlah momen perayaan ulang tahun David di tempat mereka menginap terlihat dibagikan Shandy melalui Instagram.

Salah satu momen yang dibagikan Shandy ialah ketika sang putri, Claire, mencoba mencicipi lemon. Ekspresi menggemaskan diperlihatkan Claire saat merasakan buah yang rasanya masam itu. Namun Claire disebut malah ketagihan.

"Obrolan mommy & @missclaireherbowo : Slide 1 mommy : Claire ini namanya Lemon. Claire : ooooo cobain dong mommy," tulis Shandy menceritakan kembali "percakapan" mereka. "Slide 2 : wowww rasa apa nih mommy. Slide 3 : mommyyyy kokk rasanya buat aku merem merem gini sihhh."

"Slide 4 : Help mommy Asemmmmmmmm. Slide 5 : aaahhhhhh legaaaaa udah minum," imbuh bintang film "Cinta Itu Buta" tersebut. "Slide 6 : waittt mommy jangan udahan dulu aku mau coba lagi, asem emang!"


Shandy Aulia Buat Sang Putri Cicipi Lemon, Ekspresinya Super Menggemaskan

Instagram

Ekspresi Claire sukses bikin warganet gemas. Mengenai Shandy yang telah mengizinkan Claire mencoba lemon, warganet menilai hal itu tak jadi masalah. Claire justru dinilai akan tumbuh besar bukan sebagai pemilih makanan.

"Lucunyaaaaa miss claire," komentar akun @awrachman. "Gemess bangett," sahut akun @esrawatybayu. "Ekspresinya gemessss," tulis akun @verasnagaa.

"Suka bgt sm bayi ini," balas akun @adel.lia24. "Gemesin bgt astagaaaaa," komentar akun @melaafril. "Mau videonya dong mommyyy, pasti gemes bgt liat Claire cobain lemon," sahut akun @sanitaayu.

"Tp kt mm ku dan org tua mm ku anak kecil tu wajib kak shandy d cicipin smua ny makanan. Biar gede ny gk milih2 dam terbiasa maem apa aja (enak/gak enak) kyk menghargai makanan gtu," tambah akun @riccaitsme.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts