Perhatian Yoo Jae Seok Pada Jessi di Variety Show Jadi Perbincangan
TV

Dalam episode terbaru 'The Sixth Sense', Jessi bahkan sampai mengungkap bahwa dirinya menganggap Yoo Jae Seok sebagai ayahnya. Hal ini jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Yoo Jae Seok dikenal sebagai senior yang baik hati dalam industri hiburan Korea Selatan. Sosok berjuluk Nasional MC itu pun kerap memberi perhatian manis pada junior yang masih awam dalam variety show.

Salah satu yang mendapat perhatian Yoo Jae Seok adalah Jessi. Dalam episode terbaru "The Sixth Sense", Jessi bahkan sampai mengungkap bahwa dirinya menganggap Yoo Jae Seok sebagai ayahnya.

Perhatian Yoo Jae Seok pada Jessi ketika tampil di variety show ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian selangit pada kebaikan hati Yoo Jae Seok.

"Yoo Jae Seok sangat keren, dia selalu menyemangati juniornya dengan hangat."


"Hati Tuhan Yoo-nim sangat hangat."

"Setiap kali aku melihat sisi tulus Yoo Jae Seok seperti itu, itu sangat mengharukan dan aku ingin menjadi seperti dia ... Aku tahu betapa dia menyemangati dan berbicara dengan hangat kepada orang-orang yang bekerja dengannya dengan di program. Kupikir aku bisa tahu mengapa ... selebriti atau PD di sekitar Yoo Jae Seok, begitu hubungan mereka dimulai, itu berlanjut ... Selain dia menjadi selebriti, sebagai pribadi -God Yoo-nim, kamu benar-benar terhormat."

"God Yoo pasti memperlakukan orang tanpa bias, dia memperlakukan mereka dengan baik dan dia hangat. Serius, jika seseorang menjagaku dengan baik dan aku juga akan sangat berterima kasih dan tidak bisa tidak menyukai mereka sebanyak ini. Kalian bisa mengetahuinya hanya dengan menonton variety show tetapi ada alasan mengapa ada begitu banyak cerita. Juniornya pasti sangat senang bisa bekerja dengan God Yoo, kamu tidak bisa tidak menyukainya."

"Meskipun dia tinggal di Korea untuk waktu yang lama, hal yang selalu dia rindukan adalah pelukan keluarganya tapi jika sampai pada titik di mana dia berkata, 'Dia seperti ayahku' maka dia pasti sudah benar-benar merawatnya dengan baik. Mungkin karena aku secara emosional tenggelam dalam Jessi tetapi bahkan aku menangis. Imej Jessi benar-benar menjadi lebih baik akhir-akhir ini tetapi jangan terlalu khawatir, aku mendukung kalian!"

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts