Garasi Limbad Penuh Mobil dan Motor Mewah, Begini Sikap Merendahnya yang Bikin Salut
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Limbad kembali mencuri perhatian netter gara-gara postingannya di Instagram yang pamer garasi penuh dengan koleksi mobil dan motor mewah. Banyak yang tak menyangka jika Limbad setajir itu.

WowKeren - Mendengar nama Limbad, masyarakat Indonesia tampaknya sudah tak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Ya, Limbad dikenal sebagai salah satu pesulap yang identik dengan tingkah anehnya yang tak pernah mau berbicara di hadapan publik. Tentunya hal tersebut membuat ia nyaris tak pernah membahas tentang kehidupan pribadi.

Kendati demikian, belakangan Limbad justru terlihat rajin bermain Instagram. Di akun Instagram pribadinya @limbadindonesia, pria kelahiran Tegal itu banyak memperlihatkan aktivitas dan kehidupan pribadinya yang jarang diketahui publik. Seperti potret masa lalu, beragam kegiatan yang dilakukan, hingga terbaru adalah potret garasi rumah dengan koleksi mobil yang sukses membuat melongo.

Melihat koleksi kendaraan mewah Limbad yang berjejer dengan rapih, membuat banyak sekali warganet yang mendadak ingin memiliki mobil-mobil tersebut. Sampai-sampai Pasha Ungu ikut berkomentar dalam unggahan pesulap jebolan ajang "The Master" itu.

Selain koleksi mobil mewah yang tentu saja harganya tak murah, Limbad ternyata juga memiliki motor gede yang didominasi warna abu-abu. Dalam postingannya itu, Limbad juga sempat berfoto sambil menaiki motor gedenya itu.


Tak mau sombong, Limbad menulis di caption-nya bahwa mobil-mobil tersebut hanyalah titipan ilahi. "Assallamualaikum...Hanya sebuah titipan illahi," tulis Limbad, Minggu (20/9).

Garasi Limbad Penuh Mobil dan Motor Mewah, Begini Sikap Merendahnya yang Bikin Salut

Instagram

Melihat pria yang selalu bungkam itu pamer mobil, sederet artis menuliskan komentar di unggahan Limbad. Rekan-rekan artis seperti Pasha Ungu dan Bopak Castello. Kedua publik figur itu tak menyangka jika Limbad juga senang mengoleksi kendaraan mewah di garasi rumahnya.

"Hhhhh lagi buka showroom yaaa," kata Bopak Castello. "Sadis," timpal Pasha Ungu singkat.

Para netizen pun tak ingin ketinggalan meninggalkan komentarnya di unggahan Limbad tersebut. Banyak yang mendoakan agarLimbad bisa semakin sukses dan tetap rendah hati seperti ini. Namun, tak sedikit pula netizne yang malah menggoda Limbad agar memberikan salah satu mobilnya itu.

"Waalaikummussalam bapak H. Limbad sehat selalu dan semangat untuk berkarya dan sukses selalu. Amin," kata akun @yogi*****. "Sukses selalu masterku," imbuh akun @king*****. "Kasih satu dong master buat nge-bleyer rumah mantan wkwk," sambung akun lain. "Wah minta 1 bang," tukas @ritc****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait