Meggy Wulandari Nikah Lagi Usai Cerai dari Kiwil, Rohimah Bicara Soal Kebahagiaan Istri
Instagram
Selebriti

Meggy Wulandari sebelumnya menjadi istri kedua Kiwil. Usai bercerai, Meggy dikabarkan telah menikah lagi, sedangkan Rohimah kembali menjadi satu-satunya istri Kiwil.

WowKeren - Meggy Wulandari sukses mengejutkan publik setelah mengabarkan dirinya telah memiliki suami baru. Seperti diketahui, Meggy baru resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus lalu. Melalui InstaStory, Meggy mengaku sedang mengantarkan suaminya pulang kampung.

Di sisi lain, Rohimah yang merupakan istri tua Kiwil membagikan kutipan bijak melalui Instagram pribadinya. Kutipan tersebut menggambarkan pahala yang didapat suami apabila membahagiakan istrinya. Suami seperti itu nantinya akan dijauhkan dari api neraka.

"Suami yang membahagiakan hati istri," tertulis dalam kutipan yang dibagikan Rohimah. "'Bagi suami yang menggembirakan hati istrinya, maka oleh Allah dianggap seakan-akan sang suami menangis karena ia takut kepada Allah, dan barang siapa menangis karena takut kepada Allah, maka Allah mengharamkan tubuhnya masuk neraka."


"BISMILLAH. Lakukan semua itu cinta karena ALLAH SWT bukan karena hal yg lainnya," lanjut Rohimah dalam keterangan unggahannya pada Senin (21/9). "Insyaa Allah Berkah dunia akhirat."

Meggy Wulandari Nikah Lagi Usai Cerai dari Kiwil, Rohimah Bicara Soal Kebahagiaan Istri

Instagram

Kesabaran Rohimah kembali menjadi pembicaraan warganet. Seperti diketahui, Rohimah sempat merelakan Kiwil memiliki dua istri. Setelah Kiwil bercerai dari Meggy, Rohimah disebut menuai buah dari hasil kesabarannya selama ini.

"Yang tulus yang bertahan," komentar akun @nanda.rizki. "Salut dg kesabaran n ketabahan bunda," sahut akun @indahanton37. "Bunda @rohimah_alli inspirasi ku jadi istri yang sabar.. dan ikhlas.. semoga sehat selalu bun.." tulis akun @endangpamungkas.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait