Lesty Kejora 'Ngalah' Nasihati Fans Agar Jaga Ucapan Usai Rizki-Ridho Curhat Tak Kuat Dibully
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Lesty Kejora memberikan pesan bijak tentang perlunya menjaga tutur kata yang baik agar tak memutuskan tali silaturahmi yang terjalin baik.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora belakangan ini semakin dekat dengan Rizky Billar. Namun kedekatan Lesty dengan aktor berusia 25 tahun tersebut diduga membuat "panas" sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin.

Pasalnya Rizki bersama sang adik kembar yang bernama Ridho Syafaruddin beberapa kali terkesan menyindir Lesty dan Billar. Hal tersebut membuat Rizki beserta Ridho kerap kali mendapatkan komentar negatif dari para penggemar Lesty dan Billar. Bahkan Ridho sampai menangis karena tak kuat dibully netizen.

Baru-baru ini, Lesty menuliskan pesan bijak tentang perlunya menjaga tutur kata yang baik. Pelantun lagu "Kejora" tersebut juga menjelaskan bahwa manusia tak ada yang sempurna, sehingga tidak perlu menghakimi orang lain.

"Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tdk ada yang smpurna," bunyi tulisan Lesty di bagian keterangan Instagram pada Selasa (22/9). "Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan2 kalian paling tau , paling baik paling sempurna."


Lebih lanjut, sikap seseorang yang tak menjaga ucapannya disebut Lesty bisa merusak tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik. Penyanyi dangdut berusia 21 tahun ini pun mengimbau perlunya saling mengingatkan dengan cara yang sopan.

"Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Saling mengingatkan dengan cara dan tutur kata yang baik dan sopan itu lebih baik bukan?" sambung Lesty. "Dari kebiasaan yang baik itu, insyaAllah tali silaturahmi akan terus erat dan terjaga dengan baik."

Postingan Lesty tersebut langsung ramai dikomentari hingga belasan ribu netizen. Mereka menilai Lesty membuat postingan tersebut atas desakan dari Iis Dahlia. Pasalnya Iis tak terima terus-terusan dihujat dan meminta Lesty menasihati para penggemarnya.

"Udah kan? ini yang mama @isdadahlia mau, dd udah menasehati fans nya jadi kalo misal besok kedepannya masih ada yg bully, mama jangan salahkan leslar ya mungkin untuk kedepannya mama harus lebih hati2 dalam berbicara," komentar akun @ani***30_. "Segitu nurutnya si dede padahal dd ga tau apa2. Gara2 di tag sama mak iis suruh fans lesty dan billar buat ga ngebully mereka karna mak iis dan kembar nyindir2 dedek dan billar. . ." sahut akun @yulia*****adevi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts