Rizki DA Mewek Lesu Dibully, Nadya 'Bumil Tajir' Joget-Ketawa Manja Pamer Prestasi Bisnis
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Kontras dengan Rizki Syafaruddin yang syok karena terus dihujat, Nadya sang istri malah makin merasakan rezeki berkat ketegarannya. Dikabarkan hamil, Nadya tampak menebar tawa bahagia seiring dengan suksesnya bisnis baru.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin menangis terisak ditemani Iis Dahlia. Duo si kembar rupanya tak kuat menghadapi hujatan netizen.

Rizki dibully karena cuek pada Nadya hingga diisukan ngebet cerai. Sedangkan Ridho dimusuhi karena diduga sinis pada kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Rizki tampak tertunduk lesu bersama sang kembaran. Sosok "ibunda" mereka, Iis Dahlia, juga ikut menangis karena tak rela anak didiknya terus dibully.

Beda dengan Rizki, kehidupan Nadya sang istri justru makin bersinar. Meski sama-sama dihujat, Nadya masih tetap semangat menjalani hari-harinya walau tanpa sosok Rizki.

Postingan Istri Rizki DA

Kegiatan Nadya Tanpa Rizki DA

Nadya saat ini masih berada di Bandung dan sibuk mempromosikan bisnis afiliate marketing. Ia tampak asyik joget diiringi lagu India sambil tertawa manja.


Nadya juga tampak ramah menyapa rekan-rekannya di sela-sela proses syuting dan pemotretan. Meski bukan dari kalangan artis, Nadya agaknya punya talenta untuk jadi selebgram dan terkenal seperti Rizki.

Video Joget Bahagia Nadya

Rekan kerja juga sempat memberikan pujian buat Nadya. "Naikin mood pakai lagu India. Parah wkwkw. Hiburan dikit biar semangat," demikian unggahan video di story Nadya.

Nadya juga mengungkap keuntungan bisnis yang ia promosikan. Sebelumnya, Nadya pun sudah mengamini ketika netter mendoakannya soalrezeki ibu hamil.

Tak cuma itu, Nadya juga ternyata memiliki akun baru. Beda dari akun pribadi, akun tersebut dikhususkan untuk mempromosikan bisnis afiliate marketing.

Sejauh ini, akun bisnis Nadya baru difollow oleh ratusan orang. Sedangkan akun Instagram pribadinya sudah memiliki hampir 1 juta followers. Tak dipungkiri, Nadya memang jadi makin terkenal usai menikahi Rizki. Tak cuma itu, Nadya juga mencuri perhatian karena kepolosannya dan gayanya yang fashionable.

Ia sempat menjalani sesi pemotretan bak model catwalk. Selain itu, Nadya juga dipercaya sebagai brand ambasador untuk produk kecantikan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait