Iqbaal-Zidny Kencan Ultah Bak Pasutri Idaman, Vanesha Pamer Gaya Ambyar Ditemani Sosok Ini
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Iqbaal dan Zidny sukses bikin geger saat kencan ulang tahun. Sementara itu, Vanesha Prescilla rupaya mengunggah postingan sedang bermain gitar sambil ditemani sosok imut yang membuatnya tertawa.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan merayakan ulang tahun sang kekasih, Zidny Lathifa. Gadis yang sudah 7 tahun dikenal oleh Iqbaal itu genap berusia 20 tahun pada 22 September lalu.

Di hari spesial Zidny, Iqbaal sempat pamer momen memakai kaos couple di perayaan ulang tahun. Selain itu Iqbaal mengunggah foto kencan bareng Zidny dan menulis pesan romantis.

Iqbaal mengungkap rasa bahagia karena mengenal gadis spesial seperti Zidny. "Happy 20th birthday to the very same zidny I first met 7 years ago. you make me so happy x," kata Iqbaal.

Sementara itu, Vanesha Prescilla yang kerap diisukan cinlok dengan Iqbaal rupanya justru terciduk pamer rambut berantakan. Vanesha namun terlihat santai bermain gitar ditemani sosok imut.

Story Vanesha

Gaya Santai Vanesha Prescilla


Dalam video, Vanesha terlihat asyik melewatkan waktu di sebuah ruangan yang agak remang-remang. Ia ditemani sosok imut yang tak lain adalah landak peliharaannya.

Beda dengan Iqbaal yang ternyata setia memacari Zidny, kisah cinta Vanesha dengan Adipati Dolken akhirnya kandas. Setelah itu, Vanesha tampak menikmati kesendiriannya.

Bahkan setelah putus dengan Adipati, Vanesha justru memilih mengurangi mengunggah postingan Instagram. Pemeran Milea di seri film Dilan itu mengaku kalau ia malah jadi teringat mantan bila keseringan update di sosial media.

"Abisnya kan kalau main Instagram terus keingetan terus sama dia. Jadinya mengurangi," kata Vanessa. "Jalani aja, nanti juga berlalu. Lama kelamaan juga lupa kan."

Vanesha juga berusaha menyibukkan diri saat sedang patah hati. Ia biasanya suka bermusik atau melakukan hal-hal yang membuatnya tak lagi galau.

"Ya melanjutkan aktivitas nggak harus membuat banyak energi keluar. Kayak ke mall itu, kan butuh effort lagi, kan. Sok sibuk aja. Tapi kalau kita di rumah kaya melukis terus belajar musik, mungkin itu kan salah satu distraction yang mungkin bisa buat kita nggak inget lagi lah," ujarnya. "Aku tuh nggak bisa sehari aja nggak dengar musik. Jadi musik kaya temen baik aku, bahkan aku punya playlist lagu-lagu kesenangan aku sendiri."

Ia juga mengajak untuk cinta pada diri sendiri. "Kalau itu membuat kita sakit hati terus menerus, kenapa harus dipikir gitu? Maksudnya kan, kita harus love ourself gitu kan, jadi kalau ada yang membuat kita bingung, sakit hati, ngapain diikutin, ya hapus ajalah, move on," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts