Mewek Bareng Rizki-Ridho, Ekspresi Wajah Danang Pradana Picu Komentar Kocak
Selebriti

Danang Pradana sempat ikut menguatkan Iis Dahlia, Rizki hingga Ridho yang curhat pilu karena diserang netizen. Namun aksi simpati Danang malah membuat netter jadi heran dan melontarkan candaan.

WowKeren - Iis Dahlia bukan satu-satunya artis yang ikut menangis sedih ketika Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin terus dibully netizen. Anak didik Iis lainnya, Danang Pradana Dieva, rupanya turut memperlihatkan ekspresi berduka.

Danang sempat berdiri merangkul Ridho dan Iis. Dalam acara "Kontes Dangdut Indonesia" MNCTV, Danang terlihat kece dan memakai face shield.

Namun ia juga tampak sedih mendengar curhatan pilu Rizki dan Ridho di atas panggung. "Coba kalian bayangkan kalau ibu kalian dikata-katain seperti itu," kata Iis berkaca-kaca. "Padahal kita nggak ada masalah apa-apa ya ma," seru Ridho sambil terisak.

Danang tak banyak bicara dan memilih menguatkan Rizki-Ridho serta Iis. Sayangnya netter malah salah fokus ketika melihat ekspresi wajah Danang.


"Itu si Danang kenapa nangis?" tanya netter. "Caper dia wkwk," seru netter. "Tolong tegur Saya kalau salah, itu Si Danang grepe dada bukan sih?" seru netter. "Lumayan kesempatan elus-elus euy," seru netter. "Yah bukanynya sedih malah pengen ketawa, kek nahan B****," ujar netter.

Reaksi Netter

Danang Pradana Ikut Menangis

Sementara itu, sosok Danang memang kerap menuai ledekan dari netter. Tak cuma jadi pedangdut, Danang ternyata juga handal sebagai presenter gosip hingga kerap disindir julid. Bahkan rekan-rekan artis pun suka gemas dengan sikap kepo Danang.

"Katanya Danang nggak punya perasaan, Danang ini julid, gitu. Makanya akhirnya membuat sebuah asosiasi di Indonesia. Asosiasi Netizen Julid Indonesia," kata Danang. "Dan aku ketuanya, pembinanya Iis Dahlia. Haha, dan itu rame banget."

Danang lantas mengungkap kalau gaya julidnya itu hanya sekedar iseng-iseng belaka. Tujuannya supaya narasumber tidak terlalu tegang saat membahas gosip seputar mereka.

"Itu keseruan ya, artinya kalau kita tidak membuat hal-hal semacam itu tidak ada yang dibahas. Jadi refreshment, daripada dengerin acara gosip yang bener-bener gosip banget," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait