Nia Ramadhani Tampil Cetar dengan Gaun Kuning Panjang Menjuntai, Dandanan Bold Mirip Camila Cabello
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sukses bikin melongo netizen dengan penampilan kecenya saat mengenakan gaun kuning panjang menjuntai. Saking cantiknya, ia disebut-sebut mirip dengan Camila Cabello.

WowKeren - Menjadi seorang Nia Ramadhani yang memiliki kehidupan mewah bak putri kerajaan tentu banyak diidam-idamkan kaum hawa. Nia disebut-sebut memiliki kehidupan yang tak pernah kekurangan apapun. Seolah-olah apa yang diinginkan oleh Nia dapat didapatkan dengan sekali menjentikkan jari tangan.

Penampilannya yang tetap aduhai meski telah memiliki tiga orang anak juga sukses membuat iri banyak perempuan di luar sana. Bagaimana tidak, bentuk tubuh Nia terbilang sempurna untuk ukuran seorang perempuan yang telah melahirkan sebanyak tiga kali. Paras menawannya pun semakin membuat penampilan Nia selalu mencuri perhatian publik, terutama netizen di jagad maya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nia kerap membagikan OOTD (outfit of the day) yang super mewah dan menghabiskan budget puluhan bahkan ratusan juta rupiiah. Baru-baru ini, penampilan Nia kembali menjadi perbincangan lantaran ia mengenakan gaun super heboh berwarna kuning terang.

Mengapa heboh? Pasalnya, gaun tersebut memiliki detail yang terlihat menumpuk-numpuk di setiap bagiannya. Gaun kuningtersebut juga memiliki model yang panjang menjuntai ke tanah. Selain terlihat anggun, istri Ardi Bakrie ini juga terlihat begitu seksi dengan bagian pundak yang terekspose bebas.


Bergaya di atas jembatan jalan raya, pemotreta Nia kala itu tampak begitu sempurna. Ditambah pemandangan langit sore yang membuat hasil fotonya semakin terlihat sempurna. Bak model papan atas, Nia membuat foto tersebut terkesan unik dan elegan.

Bukan hanya model gaun hebohnya saja yang menjadi sorotan, makeup bold Nia juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Dengan memakain eyeshadow gelap, Nia disebut-sebut mirip dengan penyanyi Camila Cabello. Ditambah poni depannya yang semakin menambah kemiripan keduanya.

Sontak saja, postinga Nia tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Lebih dari 100 ribu pengguna sosial media memberikan tanda suka untuk postingan sahabat Jessica Iskandar ini. berbagai komentar pujian pun memenuhi postingan Nia yang dibagikan pada Selasa (22/9) tersebut.

"Ketjeh," komentar Ayu Dewi. "Uuhh cantik," sahut akun @citra******. "MashaAllah barbie ku," imbuh akun @mardi*****. "Camia Cabello?" tanya lainnya.

"Cantiknya kakak," kata akun @iin******. "Kembaranku cantik bgt si," sambung akun @rifda******. "Dari dulu suka bgt, tercantik emang," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait