Lesty Malu-Malu Ditanya Isu Hadiah Apartemen dari Rizky Billar, Malah Beri Komentar 'Nyeleneh'
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani sempat tersipu malu ketika diajak ngobrol oleh awak media. Ia sempat mengelak soal kabar apartemen hadiah dari Rizky Billar dan malah membahas hal berbeda hingga bergegas meninggalkan wartawan.

WowKeren - Lesti Andryani kabarnya sedang berburu apartemen dengan Rizky Billar. Fans menduga kalau apartemen itu akan menjadi hadiah sekaligus tanda keseriusan Billar pada Lesti.

Menanggapi kabar tersebut, Lesti langsung mengelak. Ia tampak malu-malu ketika ditanya awak media.

"Tanya kakak aja," kata Lesti tertawa. "Lesti sudah ditungguin. Yang soal apartemen, jangan ke Dede."

Soal kedatangan keluarga Billar, Lesti menyangkal ada pembicaraan penting. Pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora ini mengaku keluarga Billar kerap datang ke rumahnya.


"Biasa silaturahmi kan sering main ke rumah juga," kata Lesty. "Doain aja yang terbaik, doain aja yang baik. Kalau mensupport yang baik mah InsyaAllah."

Tak lama Lesty malah justru memberikan nasihat pada awak media yang mewawancarainya. Ia mengingatkan agar wartawan juga melakukan rapid. "Makanya semuanya pada rapid, biar sehat, dadah, nuhun ya," kata Lesty.

Saat ditanya soal foto bersama keluarga Billar, Lesty pun mengelak dan segera pergi. Sang ayah, Endang Mulyana, yang berada dibalik kemudi juga bungkam seribu bahasa.

Sebelumnya, Endang memang menghapus foto bersama keluarga Billar. Hal ini malah memicu rumor ada masalah diantara mereka.

Khawatir Lesti dihujat, Endang lantas memberikan alasan kenapa dirinya menghapus foto itu. Ia cuma mengisyaratkan tak mau ada kesalahpahaman dan menegaskan hubungan dengan Billar tetap baik.

"Saya harap jgn di permasalahkan soal foto di hapus dari IG yg penting kan gk memutus tali silaturahmi," seru Endang. "Saya hapus foto bkn karna ada masalah dgn keluarga bilar tapi untk menghindari kesalah pahaman. saya yakin kalian ngerti. tenang ajaa.. kan yg penting kita ttp kiyuuut...yg setuju mana like nyaa.. macam kampanye aja yah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru