Lesty Diduga Ditegur Keluarga Rizki DA Soal Kabar Bayari MC Nikahan, Fakta Sesungguhnya Terkuak
Instagram/lestykejora
Selebriti

Richard Ricardo mengungkap kalau sosok diduga keluarga Rizki DA sempat menegurnya, Lesty hingga WO setelah fans ribut soal sosok yang membayar MC pernikahan hingga ia akhirnya mengklarifikasi.

WowKeren - Richard Ricardo sempat membahas soal keterlibatannya sebagai MC di pernikahan Rizky Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu, Juli lalu. Dalam wawancara "Rumpi", Richard mengisyaratkan kalau ia diminta Lesti Andryani untuk menjadi MC pernikahan sang mantan.

Karena sejak awal kontak dengan Lesty Kejora, Richard sempat mengira kalau pedangdut itulah yang membayar jasanya. Ucapan Richard ternyata membuat netizen makin membully Rizki.

"Kenapa perlu diklarifikasi? Karena Rizki sempat dibully sama netizen," kata Feni Rose. "Ini komentar netizen kita baca yang berkaitan sama bayar membayar. 'Anaknya macam emaknya, nyindir orang yang bayar mc di pernikahan'. Kita tanya yang sebenarnya. Bayangan kamu, kamu tahunya apa?"

"Dari awal itu aku chat-chatannya sama Lesty. Dari dua minggu sampai h-1 aku ngobrolnya sama Lesty. Jadi mainset aku yang bayar Lesty. Ini aku lihatin chat-chatannya ya, udah izin Lesty," kata Richard. "Dari chatnya, 'Jangan bilang Dede yang bayar ya'. Itu chatnya.

Nego MC

Chat Awal Lesty-Richard


Sayangnya pengakuan Richard di acara Feni Rose pada 11 September lalu, membuatnya kena tegur dari orang yang mengaku sebagai keluarga Rizki. Diungkap Richard dalam acara "Rumpi" edisi 23 September, sosok diduga kakak atau kerabat Rizki sempat menghubunginya. Sosok tersebut mengungkap kekecewaannya dan meminta agar Richard mengklarifikasi perkataannya di acara TV.

Nego MC

Chat Keluarga Rizki DA

Richard juga mengungkap kalau Lesty pun ikut kena tegur dari pihak keluarga Rizki. Karena itu, Lesty meminta bantuan Richard untuk mengklarifikasi kesalahpahaman itu.

"Ternyata yang dihubungi bukan cuma aku aja, tapi Lesty juga," kata Richard. "Jadi menghubungi kamu, Lesty terus siapa lagi?" seru Feni. "Sama WO. Aku nggak balas ya, tapi WO habis itu menghubungi aku."

Selain WO, Lesty juga menghubungi Richard. "Aku sama Dede pakai bahasa Sunda. Dede bilang, 'Yang bayar bukan Dede kak'. Aku bilang, 'Maaf ya'. Terus Dede bilang, 'Ya udah diklarifikasi aja kak, kalau bukan Dede yang bayar'. Siapapun yang bayar aku terima kasih ya, yang perlu dicatat, niat Dede untuk membayar sudah ada. Mungkin Dede mau nyumbang kali ya, bagus kan. Tapi mungkin ditolak sama Iki karena nggak enak."

Richard juga memberikan jawaban serupa saat ditanya wartawan. "Para fans dari pihak Rizki-Lesty berpikir Lesty yang membayar, aku gak menyebut nama awalnya, mereka menyimpulkan, akhirnya aku klarifikasi lagi. Dari hari H udah dikasih sama WO, cuma pemikirannya saya dibayar Lesty. Setelah acara itu saya baru tahu kalau yang membayar fee MC itu pihak Rizki dan saya mengucapkan terima kasih dan saya maaf buat keluarga Rizki jika tersudutkan," seru Richard.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru