Nagita Slavina Tampil Bak Barbie Hidup dengan Gaun Corak Batik, Sosok Ini Sampai Kagum
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina terus mendapat pujian dari netizen dan sosok ini saat mengenakan gaun cantik bercorak batik. Nagita tampil begitu memukau bak barbie hidup atau putri kerajaan.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Nagita Slavina? Artis sekaligus istri Raffi Ahmad ini selalu berhasil memukau jutaan pasang mata dengan penampilannya. Meski sudah menjadi ibu satu anak, nyatanya kecantikan Nagita tak luntur sedikitpun.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini malah terlihat semakin memukai dan memesona setelah menyandang status sebagai istri dan ibu. Tak sedikit orang yang mengaku kagum dengan penampilan dan paras ayu Gigi. Terlebih ia dikenal sebagai salah satu selebriti paling fashionable di Indonesia.

Belum lama ini, Gigi kembali bikin takjub banyak orang karena penampilannya saat mengenakan gaun bercorak batik. Saking cantiknya, Gigi sampai disebut-sebut sebagai barbie hidup oleh sosok ini. Sosok ini pula mengaku begitu kagum dengan pesona Gigi yang selalu memancarkan aura kecantikan sekaligus keanggunan.

Sosok tersebut adalah Wanda Hara, salah satu fashion stylist yang menjadi langganan paraartis Ibukota. Melalui akun Instagram-nya, Wanda Hara memuji penampilan ibunda Rafathar itu saat hendak menghadiri sebuah acara penghargaan salah satu stasiun televisi.


"Salah satu boneka barbie hidup ku yg selalu happy kalau main dandan dandanan sama dia," tulisnya, Kamis (24/9).

Gigi memang tampil begitu memukau dengan gaun batik potongan lebar itu. Perpaduan antara etnik dan modern menjadi satu dalam pnampilan Gigi kala itu. Gigi semakin terlihat anggun saat rambut hitam panjangnya ditata rapi dan dibiarkan terurai begitu saja.

Gigi tampil bak wanita-wanita kerajaan Jawa namun yang modern. Perempuan kelahiran 17 Februari 1988 ini rasanya cocok jika menjadi model catwalk.

Sontak postingan ini langsung banjir pujian netizen. Sama halnya dengan Wanda Hara, mereka juga tak hentinya memberikan pujian kepada Gigi.

"The Real Princess kak," komentar akun @coup******. "Setuju, boneka hidup nan imut," sahut akun @diara******. "Kak Gigi emang cantik banget ya kak," tambah @dewi****. "Inner beautynya kepancar bgt mama Gigi," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru