Drakor 'The World Of The Married' Tayang Di 'Jam Pocong', 'Santuy Malam' Kembali Isi Prime Time
TV

Drama Korea 'The World Of The Married' di Trans TV kini pindah jam tayang pada tengah malam. Lantas kini slot prime time kembali diisi oleh program 'Santuy Malam'.

WowKeren - Trans TV menjadi yang pertama memulai trend tayangan drama Korea dengan menghadirkan "The World of The Married" di slot prime time. Lantas Trans TV menghadirkan kembali serial drakor tersebut pada 14 September 2020 dengan mengisi slot prime time yaitu pukul 19.00 WIB.

Setelah sebelumnya tayangan drama Korea sempat vakum untuk beberapa bulan. Lantas bagaimana peforma rerun tayangan "The World of The Married"?

Melansir dari laman Instagram Dunia TV, drama yang dibintangi oleh Park Hae Joon, Kim Hee Ae dan Han So Hee ini dikabarkan tak mendapatkan perolehan yang baik saat ditayangkan ulang. "The World of The Married" hanya mampu mendapatkan raihan di angka 2 hingga 4 persen.

Kendati begitu, penayangan ulang sebuah drama Korea dalam kurun waktu yang berdekatan dianggap tak efektif. Kini Trans TV pun menghentikan penayangan "The World of The Married" telah dihentikan sebelum tamat.


Kini slot prime time kembali diisi oleh program “Santuy Malam” yang sebelumnya digeser ke pukul 200.30 WIB karena kehadiran drama Korea tersebut. Padahal raihan share program tersebut stagnan di posisi 4 hingga 5 persen saja.

Sementara itu, slot 20.30 diisi oleh program “CNN Indonesia Prime News”. Lantas kabar soal perubahan jadwal program acara di Trans TV ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengatakan bahwa "The World of The Married" kini tayang di “jam pocong” alias tengah malam. “The world of the Married pindah jam tayang, jam 01.30 semalam ada kok,” tulis seorang netter. “Bukannya dipindah tengah malam yahhhh, setengah 2 atau jam 1.30,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel