Ubah Ramalan Lesty Kejora-Rizky Billar, Denny Darko Peringatkan Soal 'Pangeran Masa Lalu'
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sebelumnya, Denny Darko meramal hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar tak akan bisa bersatu. Namun Denny kali ini meramalkan bahwa keduanya sudah saling berkomitmen.

WowKeren - Denny Darko sempat meramal hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani di masa depan. Sebelumnya, Denny menyebut bahwa hubungan Billar dan penyanyi yang dikenal sebagai Lesty Kejora tersebut hanya akan berakhir sebagai teman.

Bahkan Billar sempat kesal dan enggan mempercayai ramalan Denny. Namun setelah beberapa waktu berlalu, Denny mengungkapkan ramalan berbeda terkait hubungan Billar dan Lesty. Dari sejumlah kartu tarot yang dibaca Denny, ia menerawang bahwa Billar dan Lesty sebenarnya sudah saling memiliki perasaan serta berkomitmen ke arah yang lebih serius.

"Saya curiga sepertinya Rizky Billar dan Lesty ini kayaknya kok sudah punya komitmen lebih ya. Rizky Billar ini baperan, suka cinlok, suka jatuh cinta kalau terbiasa. Sekian lama mereka bareng, baik di TV maupun bikin konten, ini membuat Rizky Billar udah kebawa," ucap Denny dalam kanal YouTube miliknya pada Rabu (23/9). "Jadi enggak mungkin kalau enggak melibatkan perasaan dan enggak mungkin kalau temenan aja. Dari gesturnya, dari tatapan matanya Rizky Billar sekarang ini lebih serius. Pasti ada sesuatu yang sudah diucapkan, entah ditolak atau tidak tapi sepertinya komitmen ini sudah mulai terucap."

Berikutnya, Denny mengungkapkan bahwa Billar terpesona dengan karakter Lesty yang sederhana, dan berbeda dari para wanita yang ia kenal sebelumnya. Menurut Denny, Billar akan merasa nyaman seperti pulang ke rumah ketika bersama dengan Lesty.


"Lesty ini sikapnya berbeda dari wanita-wanita yang pernah ada bersama dengan Billar. Dia ini dulunya model, terus main di sinetron kan pergaulannya berbeda dari orang-orang seperti Lesty yang dari pencarian bakat, sederhana," ucap Denny. "Sepertinya kesederhanaan Lesty ini memikat Billar karena berbeda dari gadis-gadis lain. Dia bertemu dengan Lesty dan keluarganya yang sederhana, apa adanya dan tidak ada yang disembunyikan, seolah mengingatkan kepada kampung halamannya, kayak kembali pulang."

Selain itu, Denny juga menerawang bahwa kedua belah pihak keluarga sama-sama berharap Billar dan Lesty bisa bersatu. Namun Denny memberi peringatan tentang adanya "pangeran masa lalu" yang akan berusaha merebut Lesty dari Billar.

"Orangtua Lesty takut kalau enggak sama Rizky Billar belum tentu akan dapat yang seperti Rizky Billar lagi. Ibunya Rizky Billar ini merasa bahwa mendingan sama cewek yang apa adanya, daripada dapat yang cantik berkilau tapi ternyata ada sesuatu yang disembunyikan," ujar Denny. "Yang paling berbahaya adalah mendingan Rizky Billar mendengar kata hatinya harus cepat Lesty didapatkan. Karena sepertinya pangeran dari masa lalu itu akan kembali untuk membuka jalan kepada Lesty. Ini yang harus diwaspadai daripada terjadi, mendingan Rizky Billar sekarang segera mengungkapkan semuanya, segera disahkan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait